Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone 5Q Beredar di Pameran Handphone Semarang, Ini Harganya


Dua produk terbaru Asus ini sudah beredar di Semarang, khususnya selama pameran handphone yang berlangsung bulan Juni. Tertarik untuk memboyongnya? Berikut harga yang kami dapatkan dari dua pameran yang berlangsung.

Kelebihan dari Zenfone Max Pro M1 adalah Smartphone ini ditujukan kepada pengguna yang menyukai games. Baterai besar ditambah kemampuan prosesor terbarunya membuat Smartphone ini layak dimasukkan dalam daftar beli kamu.

Sedangkan Zenfone 5Q, Smartphone ini ditujukan kepada pengguna yang menyukai fotografer. Ada 4 kamera masing-masing 2 di belakang dan 2 di depan. Kemampuan kamera depan belakangnya sudah dipersenjatai memotret wide angle.

Saat kami memeriksa pameran handphone yang berlangsung di dua tempat, Java mall dan Paragon mall, kedua produk ini sudah tersedia di sana (stan dengan tulisan Asus). Harganya sama semua.

Daftar harga Asus Smartphone di pameran handphone Semarang bulan Juni 2018

Ketahui dulu, bahwa ketersediaan stok kami tidak begitu mengetahui dan sewaktu-waktu dapat habis tanpa pemberitahuan. Semoga saat kamu datang, stoknya masih tersedia.

Dan juga, pameran ini waktu berlangsungnya sedikit berbeda. Untuk di Java Mall, pameran di sana berlangsung tanggal 12-21 Juni. Sedangkan di Paragon, berlangsung tanggal 12-24 Juni. 

Sebenarnya ada satu tempat lagi, hanya saja pameran ketiga ini baru dimulai tanggal 16 Juni setelah lebaran. Tentang detailnya bisa kamu lihat di postingan sebelumnya atau klik di sini.

*Tambahan : Zenfone Live L1 dan Max M1 juga sudah tersedia di sini.

...

Untuk mengetahui spesifikasi kedua produk Asus ini, kamu bisa lihat di bawah ini. Selanjutnya kami akan mengulas pameran handphone yang berlangsung di Java Mall. Ditunggu.

Harga di atas diambil hari kedua pameran yang berlangsung di Paragon (13/6). Harga tersebut sama dengan harga yang ada di Java Mall.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?