Film Selembar Itu Berarti, Film Ketujuh yang Tidak Tayang di Bioskop Semarang


Kamis (24/5), jadwal film Selembar Itu Berarti dirilis di bioskop tanah air. Film bertema pendidikan ini sayangnya diputar terbatas dibeberapa kota. Sang sutradara benar-benar kerja keras untuk membawa film berdurasi 93 menit ini bisa tayang.

Lagi, kami kedatangan film Indonesia yang masuk dalam daftar film Indonesia yang tidak tayang di bioskop Semarang. Hingga tulisan ini kami buat, sudah ada 7 film Indonesia sepanjang tahun 2018.

Penuh perjuangan

Saat kami telusuri lewat mesin pencari, film ini sebenarnya sudah dirilis tahun 2015. Pada waktu itu, film belum mendapatkan perhatian dari perusahaan film. Bahkan untuk menentukan jadwal tayang secara resmi, mereka kesulitan.

Sang sutradara yang mendapat penghargaan dari MURI dengan kategori sutradara yang merangkap jabatan terbanyak, seperti produser, penulis naskah, editor, kameramen, pencipta lagu soundtrack, dan sejumlah peran lainnya, benar-benar berjuang untuk film ini.

Namun perjuangan itu membuahkan hasil setelah film yang diperankan beberapa pemain yang merupakan anak-anak Sumut ditonton ribuan orang saat diputar di daerah-daerah.

Kini, kita dapat melihat bagaimana perjuangan film ini berhasil menembus bioskop tanah air. Bahkan sang sutradara optimis, bila di bioskop banyak yang menonton, film ini akan diputar di lebih banyak kota di Indonesia.

Sinopsis film Selembar itu berarti

Berikut ini kami bawa dari facebook kofindo, sinopsis yang diberikan dari situs 21cineplex.com



Video trailer


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?