Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Platform belanja online beberapa bulan terakhir ini mendadak dibanjiri laptop merek bernama AMOLI. Yang berkesan dari merek baru ini adalah warna tampilannya yang menarik perhatian kami. Apakah ini alasan kami membawanya ke blog dotsemarang?

AMOLI? Nama yang masih sangat asing ditelinga namun sudah menyebar ke mana-mana di platform jual beli online seperti shopee. Terutama saat menyelesaikan tugas check-in aplikasi yang ingin mengejar rupiah semata.

Laptop AMOLI buatan mana?

Saat kami cari tahu, kalimat di atas muncul dalam pencarian. Perkiraan pasti mengarah ke negara China. Namun itu belum menjawab rasa penasaran kami sebelum mendapatkan data yang pasti.

Setelah mengubek-ubek Google hingga Instagram, hasilnya masih nihil. Nih merek sulit banget dicari apa?! Hampir saja kami menyerah. 🥲

Akhirnya kami tiba di TikTok dengan id @amoli_laptop. Akun tersebut bukan official resmi sepertinya karena isinya berbahasa Indonesia. Meski begitu, akun tersebut adalah referensi karena memang fokus pada laptop AMOLI.

Kebenaran sekali akun tersebut sedang live saat kami buka. Langsung saja kami masuk ke live mereka dan menayakan pertanyaan di sana tentang asal merek AMOLI ini. Dan jawabannya memang benar berasal dari China.

📝 Bukan konten berbayar atau kerja sama.

...

Terjawab sudah pertanyaan yang kami cari ini. Laptop AMOLI selain tampil dengan warna menarik seperti gambar yang kami taruh di halaman ini, tentu harganya juga lebih murah dari merek ternama. 

Seperti perangkat yang dihadirkan dari merek China pada umumnya, mereka tidak saja menawarkan harga murah tapi juga spesifikasi yang tinggi. 

Kolaborasinya dengan platform belanja semakin menjangkau pasar yang lebih luas. Plus, kemudahan cara bertransaksi, siapa tidak tergiur dengan penawarannya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?