[Photoblog] Pameran Handphone di Mal Paragon bulan Juni 2018


Waktunya tepat sekali. Lebaran adalah momentum tepat menarik perhatian masyarakat yang semakin naik kelas dari sisi ekonomi. Berbagai ponsel disuguhkan kepada mereka, tinggal mau mengubah atau sekedar melihat saja.

Lebaran tahun ini, pameran handphone di Semarang diadakan 3 tempat sekaligus. Pelan-pelan saja mencari seperti apa postingan kami tentang pameran. Kami menyuguhkannya satu-satu dulu. Itupun jika semangat menghampiri.

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Mal Paragon. Suasananya bisa dilihat di bawah ini dengan balutan merah yang dari awal kami beritahukan di posting sebelumnya bahwa aroma provider Telkomsel sangat kental kali ini.



Kehadiran Telkomsel Ramadhan Fair tahun 2018, sama seperti kehadiran mereka tahun lalu, namun dengan lokasi tempat yang berbeda. Ada apa saja di sana?


Tujuan kami tentu yang utama adalah melihat seperti apa kehadiran Asus di pameran. Di sini sudah tersedia Zenfone Max Pro M1 dan juga Zenfone 5Q. Untuk harga, mereka pasang harga standar tentunya.

Maaf kami tidak banyak memberikan informasi brand lain. Namun bila kamu salah satu penyuka brand Asus, kami punya beberapa postingan yang bisa kamu lihat di sini.


Harga yang terpampang di stan-stan terlihat lebih rapi dan mudah dibaca. Semakin menarik aja persaingan harga ponsel saat ini. Kamu pilih yang mana?

Pameran di sini yang dimulai dari tanggal 12 Juni akan berakhir tanggal 24 Juni. Foto-foto yang kami taruh di sini diambil pada tanggal 13 Juni 2018. Semua menggunakan Zenfone Max Pro M1.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?