Review Aplikasi Anavigo


Aplikasi Anavigo yang dibuat Astra tahun 2016 ini sangat berguna pada saat momen mudik lebaran seperti sekarang ini. Tagline yang diusung pun cukup menarik, 'Teman Setia Perjalanan Mudik Anda'. Apakah kamu salah satu pengguna aplikasi ini?

Kami baru sadar bahwa konten untuk aplikasi kami lama tidak update. Terakhir kami perbarui pada bulan Februari 2018. Tidak salahnya kami membawa Anavigo ke sini. Seperti janji kami sebelumnya dipostingan sebelumnya tentang Astra Holiday Campaing 2018.

Dalam rilis yang kami terima, kemajuan teknologi digital saat ini yang mempengaruhi semua sisi kehidupan, termasuk gaya hidup berkendara merupakan sekian alasan hadirnya aplikasi Anavigo. Lalu, seperti apa aplikasi ini?

Tentang Aplikasi Anavigo di Play Store


Aplikasi dengan logo panah putih dan background biru ini saat kami lihat, ukurannya tidak lebih dari 20MB. Atau tepatnya 17MB. Sudah diunduh sebanyak 100 ribu (hingga tulisan ini kami buat).

Rating yang diberikan cukup tinggi juga, yaitu 4,6. Keterangan saat aplikasi ini dibuka di sana (play store), bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris. Terakhir diupdate pada tanggal 6 Maret 2018.

Fitur baru yang diberikan adalah Peta Mudik AHC 2018 (digital maps). Aplikasi ini diklaim lebih informatif dengan hadirnya lokasi Pos Siaga dan Bengkel Siaga Astra dalam aplikasi.

Fitur Anavigo


Dengan tujuan memberikan kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan, aplikasi ini menyediakan fitur-fitur sebagai berikut.
  • Find Place, fitur yang menyediakan lokasi seperti ATM, SPBU, tempat ibadah, tempat rekreasi hingga penginapan terdekat dari lokasi pengguna. Seperti disebutkan di atas, pengguna juga dapat menemukan lokasi Pos Siaga Astra, Bengkel Siaga Astra hingga Bale Santai Honda.
  • Traffic report, fitur yang memberikan informasi lalu lintas terkini disepanjang rute perjalanan. Sumber informasi yang diperoleh berasal dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Manadala Sakti (MMS).
  • Car Emergency, fitur yang dapat digunakan untuk keperluan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan, selama perjalanan. Fitur ini hanya berlaku pada mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot. 
Layanan ERA AstraWorld ini hanya diberikan gratis bila pengguna terdaftar sebagai anggota AstraWord dan lokasi kejadian berada di wilayah cakupan.

Download aplikasi Anavigo


Karna kami salah satu pengguna Android, maka buat kamu yang ingin download Anavigo sama seperti kami, pengguna Android, silahkan download di sini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?