[Photoblog] Seperti Apa Suasana Nobar Film Love Reborn di Semarang


Kami berhasil mendapatkan kabar baik tentang aktivitas roadshow film Love Reborn bahwa kami diperbolehkan untuk ikut serta. Sebuah tiket nonton bareng dan seperti apa suasananya, berikut kami sedikit bocorkan.

Sebuah baliho terbentang di sekitaran jalan MT. Haryono atau dekat Java Mall. Ini sebuah kesempatan tentunya untuk mendapatkan konten film secara ekslusif, mengingat para pemainnya turut hadir.


Kami tiba sebelum penukaran tiket dibuka. Cukup istimewa apa yang dilakukan rumah produksi film Dari Hati ini untuk filmnya di Semarang, mengingat film mereka yang rilis tanggal 31 Mei ditayangkan di bioskop Transmart. Sedangkan nobar diadakan di Paragon Mal.





Bagi kami, ini sangat meriah. Kami harap film ini bisa tayang lebih dari seminggu. Hanya saja sayangnya, film ini tidak lebih dari sepekan.


Setelah nonton bareng usai, pihak film menyediakan waktu untuk penonton mendokumentasikan keseruan aktivitas bareng para pemain yang hadir. Untunglah Paragon punya tempat yang lebih luas untuk sesi ini. Jika dilakukan di bioskop Citra, kami pikir akan kesulitan karena tempatnya kurang maksimal.

BONUS!

Beberapa foto kami tanpa sengaja menghilang dari ponsel kami. Sungguh kami menyesal untuk mengatakan ini, mengingat perjuangan mendapatkan momen tidaklah mudah untuk saat ini.

Untuk itu, kami membawa video dokumentasi dari Instagram Dari Hati berikut ini.


...

Terima kasih untuk tiket film dan sudah mampir ke kota Semarang bersama para pemain. Kami harap, kota kami terus mendapatkan tempat untuk jadwal roadshow film berikutnya. Termasuk film-film Indonesia lainnya.

Ditunggu review film Love Reborn di postingan selanjutnya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?