Ini Logo HUT Kota Semarang yang Ke-477

Pemenang lomba logo HUT Kota Semarang tahun ini adalah seorang pelajar yang bernama Muhammad Iqbal Febryan. Tampilan logonya mirip dengan kepalan tangan yang terlihat tegas dan mencerminkan kekuatan.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kami membawa hasil dari lomba logo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang yang tahun 2024 ini berusia 477 tahun. Semoga saja perayaannya ada banyak acara menarik kali ini.

Download logo

Kami baru sadar jika artikel tentang logo HUT Kota Semarang yang ke-477 sudah banyak yang mempostingnya, terutama website berita maupun media online. Bahkan, web resmi Pemkot Semarang semakin sering kami jadikan referensi. Ya, adminnya sangat update.

Mengutip laman semarangkota.go.id, logonya dikenalkan pada hari Jumat kemarin tanggal 2 bulan 2 tahun 2024. Pada genap semua angkanya, ya.

Peresmiannya juga dilakukan saat acara pembukaan Peringatan Hari Jadi Kota Semarang di halaman Balai Kota yang dihadiri Wali Kota langsung dan tentunya, seluruh OPD Pemkot Semarang.

Desain logo menggunakan elemen garis lurus dan sudut tajam yang mengkomunikasikan ketegasan, keberanian serta stabilitas dan kemandirian Kota Semarang. Warna yang dipilih kali ini adalah merah yang melambangkan semangat, keberanian, energi dan keunggulan dalam mewujudkan kemajuan Kota Semarang di berbagai aspek.

Di Instagram, logo ini diposting dan sudah mendapat 2 ribu lebih suka (love) di akun @semarangpemkot. Wajah pelajar yang memenangkan logo juga dipasang di sana. Sayang saat kami ingin menyambangi akunnya yang turut berkomentar, akunnya ternyata digembok.

Bagi yang ingin MENGUNDUH atau DOWNLOAD logo HUT Kota Semarang ke-477 dengan versi asli, bisa menuju Google Drive di sini. Di Instagram Pemkot sebenarnya juga sudah dibagiin link-nya di sana.

Selamat bagi pemenang dan selamat datang logo yang akan jadi branding baru peringatan HUT Kota Semarang tahun 2024.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?