Paket Internet Telkomsel, 50 Ribu 25 GB

Semakin ke sini, operator merah ini semakin mem-branding diri mereka sebagai operator ramah di kantong. Bayangin hanya 50 ribu, sudah dapat 25 GB. Paket data Telkomsel ini seperti akan jadi standar tahun 2024?

Dari beberapa operator yang kami gunakan, 2 bulan terakhir ini, paket promo Telkomsel lah yang paling banyak memberi paket data dengan harga 50 ribu di atas 15 GB.

Memang ini masih termasuk promo, itu artinya nasibnya akan sama seperti operator lain yang suatu saat akan berganti, tapi tetap saja ini menarik bila kami cermati.

Meski begitu, tawaran 50 ribu 25 GB ini ternyata mengorbankan masa aktif paketnya. Bila paket internet kebanyakan adalah 30 hari, maka paket Telkomsel 25 GB ini hanya 28 hari saja.

Apakah cukup hanya 25 GB sebulan buat kami? Tentu saja, tidak. Paket ini hanya untuk pemakaian harian di hape saja. Untuk pekerjaan, kami menggunakan paket data lain dari operator lain juga. Dan jumlahnya di atas 100 GB.

Standar paket data operator?

Kami berharap demikian, terutama untuk pengguna seperti kami yang super hemat. Beberapa operator akhir-akhir ini tidak ada yang konsisten. Mereka seenaknya mengubah promosinya. Memang sih itu promo, tapi dengan begitu, kesadaran kami tentu mempengaruhi loyalitas kami kepada perusahaan.

Tahun 2024, akan ada banyak aktivitas yang membutuhkan konektivitas seperti internet. Perusahaan telekomunikasi sebaiknya memberi standar pada paket yang ditawarkan. 

Kami akan senang bahwa ini dibaca oleh mereka. Ya, meski kami bukan siapa-siapa juga. 

...

Bagaimana denganmu, apakah paket promo ini juga tersedia di tempatmu? Karena berbeda tempat tinggal dan lamanya kartu digunakan, terkadang membuat perbedaan.

Sebelum paket data ini tersedia, awal bulan Februari juga ada penawaran promo yang sama. Hanya saja saat itu yang ditawarkan cuma 20 GB seharga 50 ribu. Sekarang, menjelang akhir bulan Februari, jumlah datanya naik menjadi 25 GB dengan harga yang sama. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?