Intip Jajaran TUF Gaming Terbaru Tahun 2024

Ada 2 varian yang dikenalkan ASUS untuk lini TUF Gaming saat persentasi di Kota Semarang, yaitu TUF Gaming F16 dan  TUF Gaming A15. Seperti apa laptop gaming paling worth it di Indonesia ini?

Sama seperti ROG Zephyrus kemarin yang sudah kami terbitkan, laptop gaming TUF series tidak dihadirkan secara fisik. Jadi, halaman di sini kamu akan langsung mendapatkan spesifikasi dalam bentuk slide persentasi.

TUF Gaming F16 hadir dengan ukuran layar 16-inci yang lebih besar dan ditenagai oleh CPU hingga Intel® Core™ i7-13650HX yang lebih powerful dari pendahulunya. 

Sementara dari sisi grafis dan visual, laptop gaming ini dibekali dengan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX™ 4060 serta layar Full HD 165Hz 100% sRGB yang dapat memanjakan para gamers.

Meski menghadirkan laptop 16-inci, ASUS tetap menyediakan opsi untuk para gamers yang tetap memilih laptop gaming 15-inci lewat TUF Gaming A15. 

Berbeda dengan generasi sebelunya, TUF Gaming A15 kini ditenagai oleh CPU AMD Ryzen™ 8000 Series yang telah dibekali dengan NPU untuk mengakselerasi pemrosesan AI. Sementara GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series hadir untuk mengakselerasi performa gaming-nya.

...

ASUS TUF Gaming menutup serangkaian info laptop gaming terbaru yang dikenalkan ASUS di Kota Semarang pada bulan Februari ini yang diadakan di salah satu hotel Ibu Kota Jawa Tengah. 

Dan ini juga adalah artikel terakhir kami untuk postingan laptop gaming. Semoga kami bisa kembali membawa info terbaru dari ASUS di waktu berikutnya. Terima kasih sudah mengikuti.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?