Momen Imlek 2024, ASUS ROG Berkolaborasi dengan Geek Fam Luncurkan Merchandise Eksklusif

Tahun Baru Imlek tahun ini sepertinya sangat spesial, sampai-sampai ASUS ROG mengajak salah satu tim esports terkemuka di Asia Tenggara, Geek Fam untuk berkolaborasi. Nama yang masih asing di telinga kami sebenarnya. Jika kamu gamer atau fans ROG, harus tahu kabar ini.

Ternyata sudah setahun kami belum memperbarui label 'ROG' di blog dotsemarang. Jadi, halaman ini adalah yang pertama tahun 2024 yang membahas ASUS ROG. Mari lanjutkan membacanya.

Merchandise Eksklusif

Informasi ini datang ke email kami, hari Senin kemarin (12/2) dalam bentuk rilis. Bukan bentuk barang yang biasa kami harapkan dari ASUS. Dalam rilis menyebutkan jika hasil kolaborasinya menghadirkan T-shirt dan tumbler edisi terbatas.

Keduanya memiliki simbol sinergi antara inovasi teknologi dan kompetisi e-sports. Dan ini yang kami sukai sama sepertimu, yaitu diberikan gratis. Tapi, dengan syarat pembelian ROG Phone 6 selama periode 8-29 Februari 2024.

Geek Fam

Bagi gamer, mungkin nama Geek Fam begitu familiar. Kecuali, kami. Peluncuran merchandise eksklusif ini bukan hanya tentang pemasaran, tapi juga sebuah simbolis dua visi yang bertujuan sama, yaitu mengembangkan ekosistem gaming yang inklusif.

Geek Fam, salah satu tim esports terkemuka di Asia Tenggara, telah mencatatkan namanya dalam berbagai kompetisi internasional. 

Dengan roster yang terdiri dari pemain-pemain berbakat di berbagai judul game seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Dota 2, Geek Fam telah menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Komitmen Geek Fam dalam menciptakan lingkungan yang mendukung untuk atlet-atletnya, serta fokus mereka terhadap strategi dan inovasi, telah membawa tim ini meraih banyak kesuksesan. 

Dengan fanbase yang terus berkembang, Geek Fam tidak hanya menjadi simbol prestasi tetapi juga komunitas yang erat dan mendukung satu sama lain.

Cara Mendapatkan Merchandise Eksklusif ROG x Geek Fam

ROG Phone 6 series sendiri sudah rilis di Indonesia pada tahun 2022. Kemampuannya sebagai ponsel gaming tak perlu diragukan lagi. Dengan hasil kolaborasi ini, ROG Phone 6 seharusnya memiliki beberapa peningkatan.

Dalam rilis disebutkan jika ROG Phone ini datang dengan performa yang jauh lebih tinggi dan jauh lebih baik ketimbang pendahulunya berkat prosesor terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform. Dibandingkan pendahulunya, prosesor ini menghadirkan clock speed CPU yang jauh lebih cepat, yakni 3,2 GHz.

Kombinasi antara CPU dan GPU Adreno 730 secara mengejutkan menciptakan kinerja CPU dan GPU yang 10 persen lebih tinggi. Efisiensi daya CPU juga meningkat 30 persen. 

Untuk meminimalisir bottleneck, ROG Phone 6 Series diperkuat RAM LPDDR5 hingga 18GB dan penyimpanan SSD UFS3.1 hingga 512GB. ROG Phone 6 Series memang dibangun dari awal untuk menjadi smartphone tercepat di pasar.

Fitur yang diunggulkan tentu GameCool 6 yang memiliki sistem yang canggih. Lalu, bagaimana cara mendapatkannya buat yang sudah tidak sabar menanti?

ROG Phone 6 Chinese New Year Festival tersedia mulai dari tanggal 8 - 29 Februari 2024. Promo bisa didapatkan hanya di mitra penjualan resmi ASUS yaitu: 
  • ERAFONE
  • ROG Store
  • ASUS Exclusive Store
  • ASUS Authorized Dealers untuk pembelian offline
  • ASUS Online Store, Eraspace.com, Official Store, ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, untuk pembelian online. 
Untuk setiap pembelian ROG Phone 6 series, konsumen akan mendapatkan ROG Phone x GEEK Fam exclusive merchandise berupa T-shirt dan Tumbler limited edition.

Adapun ROG Phone 6 yang termasuk ke dalam promo ini adalah 
  • ROG Phone 6 (8G/128GB) -  Rp.7.999.000
  • ROG Phone 6 (12G/256GB) - Rp.11.499.000
  • ROG Phone 6 Pro (18GB/512GB) - Rp.17.999.000. 
Exclusive merchandise ini merupakan edisi terbatas yang hanya bisa didapatkan selama promo berlangsung.

Selain itu, terdapat juga promo lainnya yaitu untuk setiap pembelian ROG Phone 6 (8G/128GB) Mobile Legends Edition di harga Rp.8.499.000 konsumen akan mendapatkan Mobile Legends M5 Special Giftbox.

📝 Sumber : Rilis ASUS

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?