30 Juni 2023, Uptwon Mall Semarang Grand Opening

Wew, kami baru saja mengetahui jika Mal yang berada di kawasan BSB City ini sudah resmi dibuka dengan ditandainya acara Grand Opening yang dikabarkan lewat Instagram resmi mereka. Duh, sayang nggak bisa melihat keseruannya.

Setelah soft opening bulan Maret kemarin, kami sempat mampir saat pembukaan bioskop XXI di sana. Entah kenapa kami tidak kepo lagi instagram mereka. Eh, tapi meski diundang juga mungkin kami tidak akan datang karena sedang di luar kota.

Meriah

Susah sekali akhir-akhir ini mendapatkan undangan bila tidak inisiatif sendiri mengintip informasinya. Kecuali, memang dari media atau kenal dekat dengan bagian pemasarannya.

Kami ucapkan selamat atas 'Grand Opening-nya' yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Mal yang hadir dengan konsep unik ini sangat menarik dari sisi desain. Jika kamu belum sama sekali ke sini, maka jangan heran ada banyak kipas angin di atap langit dindingnya.

Dari pantauan Instagram mal yang beralamat @uptownmallbsbcity acaranya sangat meriah. Bahkan, dihadiri oleh Wali Kota Semarang langsung. Jadi ingat saat launching The Park Mall sebelumnya, beliau juga turut hadir.

Kemeriahan acara ditutup dengan pesta kembang api. Sesuatu yang bakal dikenang dan berharap lebih baik dari yang sudah ada.

Hadirkan acara

Beberapa acara turut memeriahkan mal yang beralamat jalan RM. Hadi Soebeno Sosrowardoyo ini. Semacam pendukung agar antusiasnya lebih besar dan lama. Mulai dari 

  • Local Pride, merayakan kreativitas lokal (28 Juni - 4 Juli)
  • Local Market (30 Juni - 9 Juli)

Semoga kami bisa mampir semisal tidak sibuk. Terakhir nulis tentang Uptown Mall Semarang ini tentang bioskopnya, bisa dibuka di sini.

Sekali lagi, Selamat!!

📝 Bukan konten berbayar atau kerja sama. Foto diambil saat soft opening bulan Maret.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?