Grand Opening Matahari Department Store di Uptown Mall Semarang

Matahari Department Store buka cabang lagi setelah sebelumnya buka di The Park Mall. Kehadirannya di Uptown Mall membuatnya kini menjadi cabang ke-5 di Kota Semarang. Siap untuk berbelanja momen lebaran?

Kami baru sadar jika catatan kami ini tentang acara grand opening Matahari belum kami publish di blog. Sebenarnya kami malah tidak sengaja mengikuti acara ini yang awalnya kami pikir adalah acara soft opening Uptown Mall yang dilaksanakan tanggal 18 Maret kemarin.

Acara

Ekspansi Matahari di Kota Semarang belum berhenti dan sekarang giliran kawasan BSB City dan sekitarnya yang menjadi sasaran ritel terbesar di Indonesia ini.

Berbeda dengan acara yang diselenggarakan di The Park Mall yang jadi satu dengan pembukaan mal, di Uptown sendiri, panggung utamanya adalah Matahari.

Lokasinya berada di sisi kiri mal dengan menempati beberapa lantai. Saat kami hadir, tidak banyak outlet yang buka. Matahari sudah memulainya dengan sangat lengkap.

Untuk memeriahkan acara, tamu undangan dihibur dengan tari-tarian saat awal-awal pembukaan. Kemudian sambutan dan paling khas, pegawai matahari berkumpul mengelilingi bernyanyi lagu kebangsaan Matahari (mars). Tidak lupa, manajemen menyerahkan santunan atau CSR kepada Panti Asuhan. 

...

Selesai acara utama di panggung, semua orang bergegas menuju outlet Matahari untuk simbolis atau pemotongan pita. Kami sendiri tidak mengikuti acara ini. Halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau promosi berbayar.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?