Hotel Aruss Semarang Punya Fasilitas Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik

Kami baru tahu jika hotel-hotel sekarang menyediakan fasilitas stasiun pengisian daya buat kendaraan listrik. Salah satunya hotel Aruss Semarang yang kami lihat hari Kamis kemarin (20/7). Menarik juga.

Kami bersyukur pengalaman pertama kami berkunjung ke Hotel Aruss Semarang dalam rangka menghadiri acara Dinas Kesehatan Kota Semarang melihat tempat pengisian listrik ini. Lokasinya berada di sisi kiri sebelum menuju tanjakan parkir mobil.

Gratis khusus tamu hotel

Saat kami cari tahu di google, info mengenai stasiun pengisian kendaraan listrik, ternyata banyak info yang menyebutkan ada beberapa hotel di Kota Semarang yang juga menyediakan fasilitas yang sama.

Menggunakan fasilitas ini gratis saat kami konfirmasi ke meja resipsionis. Hanya saja, bagi tamu hotel tentunya. Jadi, tidak perli khawatir lagi apabila sedang membawa kendaraan listrik dan menginap di sini.

Bila mengutip dari laman auto2000.co.id, waktu pengisian baterai mobil listrik berkisar antara 8-12 jam bila menggunakan pengisian standar colokan listrik di rumah. Namun apabila semacam di stasiun begini, biasanya lebih cepat.  

...

Artikel ini bukan tulisan berbayar atau kerja sama. Kami hanya tertarik saja dan info yang baru kami ketahui sekarang ini.

Artikel terkait :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?