Bulan Agustus 2023, Suku Bunga Tabungan Seabank Turun Menjadi 3,75%

Informasi suku bunga terbaru Seabank ini kami terima di kotak pesan email kami tanggal 22 Juli kemarin. Mulai berlaku atau terhitung dari tanggal 1 Agustus besok. Apakah kamu salah satu penggunanya?

Kami sendiri termasuk salah satu penggunanya dan korban dari promosi saat keawalan muncul promonya Seabank yang menawarkan bunga tabungan sebesar 7%. Apalagi bunganya diberikan setiap hari kepada nasabah.

Setengah tahun berjalan, ternyata bunga Seabank mulai turun dari waktu ke waktu. Dari 7% turun jadi 5% dan sekarang kembali turun menjadi 3,75%.

Rincian suku bunga Seabank 

Karena sudah terlanjur dan menulis beberapa artikel Seabank di blog, halaman ini hanyalah tambahan saja agar terlihat update. Tentu jika kamu juga nasabah, pemberitahuan suku bunga terbaru ini sudah kamu dapatkan infonya.

Namun jika kamu belum menggunakan atau berencana akan membuka rekening di Seabank, info suku bunga tabungan terbaru ini tetaplah menarik menurut kami.

Ada 3 keuntungan yang masih tetap ditawarkan semenjak kami jadi nasabah dari awal hingga sekarang, yaitu

  • Bunga cair setiap hari
  • Tanpa minimum saldo
  • Bebas biaya admin

Bunga deposito yang tinggi

Bagi nasabah lama, tentu kabar penurunan suku bunga tabungan Seabank terasa tidak menyenangkan karena tingginya harapan dari awal.

Tapi, Seabank memiliki strategi lain dengan menawarkan suku bunga lebih besar hingga 6% lewat deposito. Ada pun yang dipakai instrumennya adalah jangka waktu untuk menarik perhatiannya. Seperti gambar yang tertera di halaman, itu adalah rinciannya.

...

Selain suku bunganya yang menarik perhatian, Seabank yang terhubung ke Shopee adalah alasan kami juga yang menjadi pertimbangan saat awal-awal membuka rekening.

Hingga sekarang, akun atau rekening kami masih aman di Seabank. Memang saldonya tidak seberapa, tapi kami masih percaya menggunakannya. 

Artikel ini bukan bagian promosi atau tulisan berbayar. Kami hanya menawarkan pengalaman saja, jika berguna kami sangat bersyukur tentunya. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?