Sauto Expo Akhir Tahun 2019, Ada Pintu Ajaib Doraemon


Pameran mobil Semarang, Sauto Expo, kembali hadir menjelang akhir tahun. Ada hal menarik apa saja yang ditawarkan selama pameran yang berlangsung dari tanggal 21 November - 2 Desember 2019 di Mal Ciputra ini?

Setahun dua kali, pameran mobil yang diselenggarakan oleh MJA Organizer ini hadir di Semarang dengan tempat yang sama. Saat jumpa pers, pemilihan tempat yang sama lebih karena animo kunjungan masyarakat yang masih besar di sini. Meski begitu, tempat lain seperti DP Mall, bisa dipertimbangkan.

Pintu ajaib Doraemon

Ada yang menarik yang dilakukan stan Suzuki yang menghadirkan pemasaran lewat Doraemon. Bahkan sampai dibuatkan pintu ajaib yang menjadi salah satu ikon film yang begitu terkenal di masanya.


Ini adalah strategi yang menarik buat kami. Tujuan dari pemasaran ini adalah membawa lomba mewarnai buat putra-putri dengan kategori usia Paud hingga TK. Tertarik berkunjung bersama putra-putri, Anda?

Peserta pameran

Sedikit berkurang dari pameran sebelumnya yang masih di tahun yang sama, edisi akhir tahun ini hanya diikuti 8 diler. Sedangkan sebelumnya ada 10 diler.


Delapan dilernya diantaranya, ada Suzuki, Mazda, Mitsubishi, Wuling, Nasmoco, Honda, Daihatsu, dan Nissan. Ditambah peserta lain seperti, Mandiri Tunas Finance (MTF), Yamaha Mataram Sakti dan Pineskine.

Penawaran menarik

Mandiri Tunas Finance masih menjadi perusahaan leasing yang terus berpartisipasi di pameran. Kali ini tawaran yang diberikan spesial DP 11% dan angsuran mulai dari 1,1 juta rupiah.


Dari Suzuki, tawaran yang diberikan selama pameran adalah program DP Rp.0 dan hadiah langsung televisi LED 40' untuk pembelian semua tipe. Promo menarik yang sedang berjalan, program nasional, calon konsumen berkesempatan mendapatkan undian satu Suzuki Jimny dan tur ke Jepang

Giliran Honda yang memberikan promo selama acara adalah setiap pembelian Honda Mobilio dan BRV, akan disubsidi uang bensi 6 juta rupiah dan 2 juta rupiah untuk pembelian Honda HVR.

Sedangkan Mitsubishi membawa promo dari program pembelian untuk bulan November hingga Desember 2020 dengan undian 1 expander dan 2 sepeda motor.

Stan aksesoris

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?