Fashion Show di Acara Raya Festival 2023

Gelaran perdana dari Indonesian Fashion Chamber Semarang Chapter (IFC Semarang) yang berkolaborasi dengan Mal Tentrem Semarang tahun ini menarik perhatian kami. Hari kedua pelaksanaan, kami mengunjunginya.

Raya Festival 2023 diselenggarakan dari tanggal 1 April hingga 27 April. Momentum lebaran dipastikan akan memanjakan pengunjung mal. Sedangkan kami sendiri saat mampir pada tanggal 9 April, Minggu sore.

Dari 3 kegiatan yang menyemarakkan acara, kami datang untuk fashion show. Dua lainnya ada bazar busana dan workshop. Sayang, hari pertama kegiatan fashion kami tidak datang karena baru mengetahui acara setelah melihat info dari media online.

Road to Semarang Fashion Tren 2023 

Raya Festival jadi ajang pemanasan acara besar yang akan diselenggarakan tengah tahun 2023 ini. Meski tidak fokus di fashion, kami sangat menantikan acara utama ini bertajuk Semarang Fashion Tren 2023.

Kota Semarang terus didorong sebagai salah satu kota mode yang dampaknya pegiat fashion terus memanfaatkan momentum agar Ibu Kota Jawa Tengah lebih banyak agenda acara.

Fashion show

Bertempat di atrium lantai 1, biasanya digunakan tempat ice sketing, acara dilangsungkan. Penataan panggung yang sudah disiapkan panitia siap membuka gelaran.

Karena gelaran dibuka untuk umum, orang-orang mulai memadati saat acara. Koleksi yang dihadrikan berasal dari Razaqa by Nofi Suharyo, Alya Hijab, Tere Batik, Liana Lyms, Geya Bag, Dwi Kristanto, Alfi Zahra Hijab, Ina Priyono x Prigel Unnes dan PKL SMK NU Banat for ZoeZoe.

Semua gambar yang kami ambil, akan kami tampilkan di akun Pinterest dotsemarang. Sementara perlahan-lahan dulu gambar yang kami upload. 

📝 Artikel di halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?