Frudo Supermarket, Tempat Belanja Buah dan Snack Import di Kota Semarang

Sudah buka sejak tahun 2022, baru Kamis kemarin kami mampir (20/4/23). Lokasinya berada di jalan Pemuda, setelah Nasmoco Pemuda. Mumpung lebaran, kali aja sedang pengen belanja menghabiskan bonus THR.

Kami menulis ini tidak dalam rangka kerja sama atau promosi. Hanya menginfokan bahwa kami pernah mampir ke sini. Banyak yang baru di Kota Semarang, hanya saja kami kurang update.

Mirip Istana Buah

Kami pikir sudah sangat puas berbelanja di Istana Buah yang berada di jalan Pandanaran. Pengalaman yang seru kala melihat produk-produk yang asing terlihat. Semacam produk import. Dari snack, makanan, minuman dan banyak lagi.

Frudo supermarket ternyata kurang lebih sama. Hanya saja dengan gaya bangunan yang terlihat lebih wah, tidak salah mereka (Frudo) lebih besar atau rasa premium. 

Buah-buah segar langsung menyapa saat masuk ke dalam. Deretan snack yang memanjakan mata hampir saja mengelabui kami yang sedang berpuasa. Untung ingat isi dompet yang tidak seberapa.

Parkir luas

Sebelum masuk ke bangunan utama, kami yang tiba sebelum pukul 10 siang, suasananya masih sepi. Beberapa kendaraan memang terparkir rapi. Apakah ini benar supermarket, parkirnya luas banget. Kami kagum dengan tempat ini.

Desain bawahnya juga unik, tidak semua dicor semen. Ada bagian kecil yang dibuat untuk terlihat alami. Seperti dalam gambar di atas, jadi, tidak perlu dibayangkan dengan begitu keras.

📝 Maaf, tidak banyak gambar di dalam.

...

Ini adalah pengalaman pertama, jadi tak begitu banyak cerita. Selain direkomendasikan sebagai supermarket produk import dengan rasa premium, Frudo tetaplah mirip seperti Istana buah yang sudah beberapa kali kami kujungi.

Cukup mengesalkan mencari informasi tentang Frudo di internet yang tak begitu banyak terekspos. Kami hanya menemukan akun resmi Instagramnya di sini - @frudo.id. Siapa tahu penasaran seperti kami??! 😅

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?