2 Acara Festival Kuliner yang Akan Manjakan Pemudik di Kota Semarang Selama Libur Lebaran 2023

Libur lebaran di Semarang tahun ini selain dihibur dengan film baru yang tayang di bioskop, kita bisa memanfaatkan acara kuliner yang digelar di 2 tempat berbeda. Untungnya, salah satu acaranya tidak dilaksanakan bersamaan. Sudah tahu?

Kota Lama Semarang kembali jadi tuan rumah acara 'Festival Kuliner Pulang Semarang yang diadakan di Parkiran Metro Point, depan kantor Polisi.

Acara ini sangat konsisten dan mengambil momen lebaran Idulfitri. Jadi, persiapkan dirimu untuk memanjakan perut sembrani berwisata berlatar gedung-gedung tua di Kota Lama.

Kahath Fest 2023

Berbeda dengan Festival Kuliner Pulang Semarang yang sudah promosi jauh-jauh hari, acara Kahatf Fest baru kami dapatkan saat browsing interenet.

Bila kamu membuka agenda Semarang bulan April, acara ini sudah kami perbarui di sana. Ya, festival kuliner yang akan diadakan di jalan Menteri Supeno ini direncanakan digelar akhir bulan April ini.

Untuk gambarannya sendiri kami belum memiliki. Sedangkan acara kuliner pulang Semarang sudah ada beberapa yang kami taruh di bawah ini.

📷 Gambar ilustrasi : Tahun 2022

...

Selain 2 acara festival kuliner yang kami sebutkan di atas, ada beberapa acara lain yang diadakan di tempat wisata seperti Sam Poo Kong dan Goa Kreo yang akan menemani libur lebaran tahun ini di Kota Semarang.

Artikel terkait :

Agenda Semarang Bulan April 2023

Agenda Semarang Bulan April 2023

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?