Ramadan 2023; Posin Bakery & Cafe Tawarkan Menu Sambal Gandaria, Satu-satunya di Kota Semarang

Momentum bulan puasa jadi cara Posin Bakery & Cafe mengenalkan menu istimewa bertajuk sambal Gandaria. Apalagi menu ini satu-satunya di Kota Semarang dan pas untuk berbuka puasa. Penasaran?

Akhir bulan Maret atau hari Kamis tanggal 30 Maret kemarin, kami diundang untuk mencicipi menu baru mereka yang dihadirkan selama bulan puasa. Ada 7 menu yang semuanya sudah dihidangkan dengan sambal Gandaria.

Gandaria

Mendengar kata Gandaria, mengingatkan kami dengan Jakarta. Tapi bukan itu, ini adalah buah langka yang berbuah saat musim tertentu. Buahnya dikenal karena punya rasa kecut dan segar yang unik.

Oleh pihak Posin, kenikmatan sambal Gandaria coba disajikan ke dalam menu yang terdiri dari 7 varian. Cek gambar di bawah ini.

Satu-satunya di Kota Semarang

Saat waktunya berbuka puasa, kami mencicipi langsung sambal Gandaria dengan menu Ayam Crispy. Wuih sedap betul. Tidak begitu pedas untuk ukuran kami, tapi rasa segarnya cukup memberi gairah tersendiri.

Sambal Gandaria ala Posin bisa dikatakan yang pertama dan bahkan satu-satunya saat ini. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp45.000 dengan promo ice tea atau air mineral dan takjil.

Ayam Crispy Sambal Gandaria

Nasi Ulam Bunga Telang Gandaria, salah satu menu andalan yang ikut dihadirkan dengan kombinasi sambal Gandaria. Cukup menarik bila mengetahui filosofi hidangan ini. Kami sudah menuliskannya di sini bila kamu penasaran.

Promo menarik

Untuk menambah kemeriahan selama bulan puasa, kamu diajak membagikan momen saat sedang menikmati hidangan sambal gandaria lewat Instagram. 

Tenang, kamu nanti akan langsung diberi gratis es krim. Tapi tunggu adminnya lihat dulu 😅👍. Selain itu, nikmati juga dessert bukber yang bisa dipesan dengan harga 20 ribu rupiah saja.

Reservasi

Jika sudah penasaran, langsung pesan saja dengan menghubungi nomor 0821 3415 3325. Atau lewat Instagram Posin yang beralamat id @posin.smg. Posin Bakery & Cafe berada di jalan Menteri Supeno nomor 6, Kota Semarang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?