Spesifikasi ASUS ExpertBook P1 (P1412), Berapa Kira-kira Harganya?

Hadir dengan kekuatan rasa lokal, ASUS Experbook P1 (P1412) dikemas dengan operating system Windows 11. Versi prosesornya pun dibagi-bagi, tinggal pilih kebutuhanmu seperti apa.

Apakah kamu sudah menunggu dari halaman sebelumnya yang kami sudah bagikan? Maafkan kami bila itu membuatmu tidak nyaman.

ASUS ExpertBook P1 (P1412) merupakan laptop basic yang menghadirkan performa bertenaga serta visual yang immersif. Tersedia dalam pilihan prosesor Intel® Core™ i3 sampai Intel® Core™ i7, ia hadir dengan NanoEdge display dan layar dengan sudut pandang hingga 178° lengkap dengan lapisan matte anti-glare untuk experience yang lebih nyaman.

Di dalam body laptop yang ringkas, prosesor Intel® Core™ ditemani oleh RAM DDR4-3200MHz berkapasitas hingga 24GB. Kapasitas RAM yang besar  dan dapat di-upgrade ini tentu akan sangat bermanfaat bagi berbagai industri yang membutuhkan platform kerja yang bisa digunakan dalam jangka panjang.

Untuk storage, pengguna bisa menikmati penyimpanan kecepatan tinggi dan sekaligus berkapasitas luas. Ya, dual-storage design yang digunakan oleh laptop, bisa menampung SSD PCIe hingga kapasitas 1TB dan juga harddisk ataupun SSD SATA yang lebih terjangkau, dengan berkapasitas hingga 1TB.


Perlindungan Skala Enterprise

ASUS ExpertBook P1 (P1412) menyediakan beraneka ragam perlindungan standar industri, baik secara hardware ataupun software. Untuk bisnis dan instansi pemerintahan, tentunya fasilitas ini sangat krusial dan wajib ada di sebuah laptop.

Dari sisi hardware, laptop ini menggunakan reinforced chassis, reinforced lid serta E-A-R HDD protection. Meskipun secara desain laptop ini serupa dengan laptop di seri consumer, namun reinforced chassis membuat daya tahan fisik laptop ini jauh lebih kuat. 

Di dalamnya terdapat tambahan pelat metal yang membuat komponen di dalam lebih tahan terhadap guncangan ataupun benturan. Tak hanya lebih kuat, reinforced chassis juga meningkatkan kenyamanan mengetik.

Harga

Dilihat dari tabel, harga yang disematkan masih mulai dari 5,9 juta rupiah. Itu artinya harga bisa berbeda sesuai spesifikasi yang tersedia saat kamu membeli. Semakin tinggi prosesor yang tertera, maka harganya lebih mahal dari yang kamu kira.

📝 Rilis ASUS 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?