Buka Puasa di Hotel Radja Semarang Cuma Rp88.000, Intip Ada Promo Apa Saja?

Mbak Rara atau Mari Buka Bersama di Radja adalah tema Puasa tahun ini yang diusung hotel Radja Semarang yang beralamat di jalan Singosari Raya. Harga paket bukbernya kurang dari 100 ribu per orang. Pengen coba di sini?

Hari Selasa tanggal 28 Maret kemarin, kami diundang untuk icip-icip menu buka puasa di Savanna Bistro, restoran hotel Radja Semarang. 

Paket Puasanya ditawarkan sejak tanggal 24 Maret hingga 20 April 2023. Ada 2 kategori harga untuk bisa makan sepuasnya di sini atau all you can eat buffet.

  • Dewasa - Rp88.000/pax
  • Anak-anak (4-12 tahun) - Rp44.000/pax

Bila kamu pesan untuk 10 orang, pengunjung akan mendapatkan 1 pax gratis. Jadi, bawa 11 orang buat buka puasa di Radja Hotel Semarang.

Hiburan

Meski tidak setiap hari hadir, suasana buka puasa di sini lebih menghibur dengan suara musik pengiring. Saat kami di sini, ada mereka yang membawakan musik-musik ramadan yang buat adem. Live music hanya hadir setiap hari Jumat dan Sabtu, jadi jangan salah pilih waktu.

Kami tahu, konsentrasi makan lebih penting saat buka. Namun sambil nunggu tidak salah mencoba beberapa aktivitas menarik lainnya yang disediakan pihak hotel seperti di bawah ini.

Menu berganti setiap hari

Kami suka menu ayam kurmanya yang memanjakan lidah kami. Kami juga antusias dengan tahu petis yang jarang-jarang kami lihat diantara menu berbuka puasa beberapa tempat yang kami datangin.

Jangan lupa untuk menengok ke luar ruangan restoran. Karena di luar, ada menu bakar-bakar yang menambah selera makan. Mulai dari sosis, daging ayam dan lainnya. 




...

Rencanakan sekarang apabila kamu mulai bosan makan di luar yang itu-itu lagi. Buka Instagram hotel Radja dan hubungi langsung nomor yang tertera di sana untuk pemesanan. (lihat halaman Instagram yang kami tempel di halaman ini).

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?