Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan April 2023

Bertajuk 'Bazaar Handphone', pameran ini digelar di Java Mall dari tanggal 18-30 April. Sepertinya ada alasan pergi ke mal selain nonton film di bioskop. 

Lama tidak memposting tentang pameran handphone meski kami sudah tidak yakin, apakah ini masih disebut pameran. Mau gimana lagi. Terakhir kali meng-update konten seperti ini pada tahun 2020. Lama sekali. 

Momen lebaran

Tidak dipungkiri, momen lebaran selalu menarik untuk berpromosi. Pameran kali ini juga memanfaatkannya dan terlihat dari spanduk yang dibentangkan di jalan ada beragam penawaran yang menarik perhatian.

Entah kenapa, meski dipermudah membeli lewat online, kami tetap meyakini orang-orang akan dengan senang hati memilih untuk membelanjakan uangnya lewat event offline.

Apakah masih menarik?

Kami juga tidak mengerti apakah pameran handphone di Semarang masih menarik perhatian? Ya, itu karena banyak jaringan toko handphone yang membuka gerainya di tiap sudut kota (kawasan). Seperti yang ada di depan Java Mall salah satunya.

Penyelenggara tidak bisa meremehkan mal karena fungsinya yang tidak sekedar tempat belanja. Dari yang kami lihat spanduknya, penyelenggara menawarkan beragam promosi seperti cuci gudang hp android mulai dari 700 ribu, hingga kredit hp yang tak perlu uang muka.

...

Hingga tulisan ini kami buat, kami masih belum mengunjungi seperti apa suasana pamerannya yang biasanya ditempatkan di atrium.

Selain karna bukan konten kerja sama atau berbayar, kami juga masih ada sedikit kesibukan yang membuat kami belum bersemangat pergi ke mal.

Manfaatkan saja momen lebaran ini, siapa tahu ada hape yang sudah jadi incaranmu sejak lama.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?