Yuk Ikutan, Berbagi Sembako dan Berdonasi Bareng Komunitas Fotografer Semarang

Selain bisa berbagi lewat berbagi sembako, kamu juga bisa membantu dalam bentuk uang untuk saudara-saudara kita di tengah pandemi corona saat ini. Seperti apa detail info kegiatan yang dilakukan KFS (Komunitas Fotografer Semarang) ini.

Komunitas Fotografer Semarang yang sudah ada sejak tahun 2007, lewat akun Instagram-nya ini mengadakan kegiatan yang dinamai 'Berbagi Sembako'. 

Donasi dimulai dari tanggal 22 Mei - 10 Juni 2020. Segala informasi dan bagaimana caranya tersedia di Instagram. Untuk donasi berupa uang, kamu bisa mengirimkannya lewat rekening BCA yang tertera.

Bila kamu ingin langsung berdonasi dalam bentuk sembako, bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia di sana atas nama Dila dan Ittea.

Lihat postingan ini di Instagram

Yuk ikutan berdonasi dan berbagi sembako bareng Komunitas Fotografer Semarang (@kfsemarang). . Hari ini, kami ingin membantu menyebarkan kebaikan. Kamu yang berkecukupan bisa ikutan kegiatan ini. . . . Kondisi Covid-19 ini memang membuat kita dan sekitar kita susah, tapi jangan menyerah. Dalam rangka membantu meringankan beban saudara - saudara kita yang terdampak Covid-19 kita ngadain. *BERBAGI SEMBAKO* Periode pengumpulan bantuan *22 Mei - 10 Juni 2020* Bantuan akan disalurkan *15 Juni 2020* Bantuan dapat diterima dalam bentuk : . . *Uang* melalui rekening BCA a/n. Kristianto Gunawan No Rek 0095571668 (dengan menambahkan angka 020 dibelakang nominal donasi) . . . *Sembako* dapat menghubungi CP yg tertera di flyer. Komunitas Fotografer Semarang "Kita Peduli dan Beraksi". . . #blogger #Semarang #dotsemarang #KFSemarang #KFSemarangBerbagi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dotsemarang (@dotsemarang) pada


Yuk ikutan, berdonasi bareng KFS. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?