Ini Jaringan Bioskop Penghuni Mal Trentem Semarang


Terjawab sudah jaringan bioskop yang akan meramaikan Tentrem Mall Semarang yang berlokasi di jalan Gajah Mada nomor 123 ini. Adalah Cineplex 21 Group yang kembali menambah daftar bioskopnya di Kota Semarang. Kejutannya adalah.

Digadang-gadang menjadi lifestyle mall pertama di Semarang, kabar jaringan bioskop yang menempati bangunan yang terhubung dengan hotel dan apartemen ini diumumkan lewat akun Instagram @tentremmall.official pada tanggal 22 April 2020.

Kabar baik ini, terutama bagi Kofindo, sebelumnya kami dapatkan dari pengguna Instagram yang cukup peduli tentang hal-hal menarik yang ada di Kota Semarang. Terima kasih untuk informasi ini.

Studio ekslusif

Dalam postingan Instagram, selain memberitahukan keluarga 21 yang akan menempati salah satu ruangan mal, di sana juga diinfokan kehadiran studio ekslusif dari 21, yaitu The Premiere.

Lihat di sini postingan asli instagram-nya

Beberapa komentar yang kami lihat, pengguna instagram berharap studio ekslusif bisa lebih dari satu. Maklum saja, studio premiere di Semarang sebelumnya sudah ada di DP Mall. Kita lihat saja, bagaimana Tentrem mall nantinya.

*Kabar terbaru (8/5), lokasi bioskop berada di lantai 3.

...

Kami tidak sabar ingin melihat bagaimana kehadiran bioskop di mal Trentem Semarang ini. Kapan kira-kira dibuka. Apalagi di tengah pandemi Korona saat ini, sangat sulit untuk bisa keluar rumah.

Tengah Kota Semarang bakal jadi lebih seru karena persaingan kini bertambah lagi. Meski berharap Tentrem bisa membawa jaringan bioskop lain, tapi yasudahlah.

Apakah mereka akan mengundang kami dari kalangan bloger?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?