Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Siap Dirilis, ASUS Hadirkan VivoBook S yang Trendi dengan Pilihan Warna Menarik


Bulan Mei ini, ASUS akan meluncurkan seri laptop VivoBook S14 S433. Segmen kawula muda yang aktif dan enerjik menjadi sasaran produk yang disematkan Intel Core 10th Gen Processor. Selain gesit dan baterai yang tahan lama, laptop ini membawa desain baru dan aksen warna yang tajam.

Membuka paragraf dengan kutipan yang berasal dari rilis yang dikirim ke email kami, Jimmy Lin sebagai ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan, “Anak muda ingin tampil berbeda. Mereka tidak hanya sekadar ingin memiliki laptop canggih dan dapat menunjang produktivitas, tetapi juga yang penuh gaya.”

Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS VivoBook dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda.”

Lebih Muda (Young)

Dengan sudah mentargetkan konsumen muda, VivoBook S14 S433 sangat memanjakan penggunanya. Bukan saja menghadirkan banyak warna, tapi juga karakteristik pengguna dari warna yang disediakan.

Seperti warna Gaia Green atau Resolute Red yang mewakili kepribadian berwarna dan tegas. Warna Dreamy Silver atau Indie Black mewakili pengguna yang menyukai elegant dan lainnya.

Tak ketinggalan juga dengan menyederhanakan tampilan bagian belakang laptop. Ini agar pemiliknya dapat berekspresi dan menjadikannya lebih personal.

Gandeng pelaku kreatif

ASUS benar-benar bekerja keras untuk produknya kali ini. Dalam paket penjualannya, ASUS menyertakan stiker ekslusif dan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Selengkapnya bisa kamu lihat dalam rilis.

Bocoran spesifikasi VivoBook S14 S433

Karena masih belum dirilis, spesifikasi dan harga VivoBook S14 S433 belum dicantumkan. Sedangkan untuk bocorannya sudah diumumkan. Mulai dari prosesor Intel Core 10th Gen terbaru, chip grafis NVIDIA GeForce MX250 hingga penyimpanan berupa PCIe SSD.

Mari kita tunggu kehadirannya.


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai