[Video] Menelusuri Kawasan Pecinan Bersama Sekolah TelusuRI


Ada dua pilihan rute kali ini untuk mengikuti kegiatan Sekolah TelusuRI edisi ke-6, kawasan Kota Lama dan Pecinan. Kami akhirnya memilih kawasan Pecinan Semarang yang masih belum banyak kami angkat di blog dotsemarang.

Minggu sore (20/10), bertempat di rumah makan Pringsewu, kami mendengarkan beberapa informasi dari Sekolah TelusuRI sebagai penggagas acara yang kali ini didukung oleh DigiTiket, Pringsewu dan pemandu Wisata Kota Lama.

Ada teman-teman disabilitas

Saat ditawari untuk berpartisipasi, kami tidak tahu bahwa sebagian dari peserta merupakan teman-teman penyandang disabilitas. Dan rute yang mereka pilih adalah kawasan Kota Lama.

Halaman berikutnya blog dotsemarang, kami akan bercerita bagaimana kawasan Kota Lama yang sedang populer saat ini belum ramah pada mereka, para penyandang disabilitas.

Video

Kami pikir agar lebih mudah kamu mengakses dan sesuai kesukaan, kami menyematkan dua platform di halaman ini. Videonya sama saja. Kamu yang suka nonton via Youtube, bisa melihatnya. Dan satunya adalah Instagram TV.

Di dalam video ini juga kami sedang mencoba-coba melakukan editing dari stories Instagram yang dilakukan saat acara penelusuran berlangsung. Apakah itu menarik? Kalau kamu mengikuti Instagram kami, tentu info acara ini sudah kamu ketahui.

Silahkan ditonton bila belum dan penasaran seperti apa videonya :



Youtube dotsemarang


Jangan lupa ikuti Instagram dotsemarang

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?