Panorama Pondok Seafood, Tempat Nongkrong dengan View Kota Semarang


Malam minggu di Semarang, pilihan Google langsung diberikan tempat nongkrong. Tidak repot lagi sebenarnya mencari sekarang. Lalu, bagaimana dengan kamu yang baru mampir ke kota Semarang? Mau mencoba tempat ini?

Sesuai namanya dengan embel-embel Panorama, tempat ini menawarkan pemandangan Kota Semarang dari ketinggian yang membuat mata dapat melihat hampir sebagian besar kota. Bahkan jika beruntung, kamu dapat melihat laut dan kapal-kapal dari sini.

Buka sore hari


Tempat ini sudah sangat familiar sebenarnya. Tinggal mencari kawasan bernama Gombel dan Taman Tabanas, tempat ini bisa dikunjungi mulai sore hari. Apakah bisa siang atau pagi?

Entahlah, kami belum mencobanya untuk waktu itu. Yang pasti, tempat ini bukanya dari sore hari. Dan saat kami tiba di sini pun, sore hari, itu masih sepi. Untunglah pemandangannya membuat suasana terlihat keren.

Makan malam?

Menu panorama resto di sini lumayan banyak. Jika datang bersama keluarga, mungkin bisa jadi tempat altenatif semisal sudah pewe duluan.

Jika hanya ingin nongkrong, menu sederhananya seperti minuman wedang bisa dipesan. Hangat, manis dan murah meriah semisal makan malam hari ini tidak di sini.



 Daftar menu Panorama Pondok Seafood untuk kopi.
 Lupa ngambil foto menu makanan.
 Wedang Ronde
 Taman Tabanas, lokasi dari Panorama Pondok Seafood. Atau dikenal juga daerah Gombel.
Malam minggu di Semarang itu menyenangkan
...

Sebagai salah satu tempat rekomendasi di Semarang, tempat ini bisa jadi alternatif. Apalagi malam minggu bersama seseorang. Atau datang dengan pekerjaan dan stay sebentar di kota kami yang terkenal dengan kuliner Lunpianya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?