Tekdots, Akun Instagram dotsemarang Untuk Konten Tekno


Dibuat bulan Desember 2018, debutnya saat acara Launching Zenfone Max Pro M2. Konten teknologi sangat menarik menurut kami dan cukup banyak. Saluran ini diharapkan dapat menampung konten-konten yang berbau teknologi.

Kami pikir butuh tempat baru dalam hal pendistribusian konten, mengingat akun instagram dotsemarang sendiri saat ini benar-benar fokus pada Semarangan.

Karena tidak ingin merusak konten yang sudah dibangun, maka instagram tekdots kami buat. Semoga kamu mau mengikuti juga akun ini selain dotsemarang.

Fokus teknologi

Kami akhirnya merilis dalam postingan blog ini untuk memberitahukan bahwa akun ini bagian dari dotsemarang dengan fokus akun teknologi.

Asus masih sumber konten besar buat kami. Dengan beragam aktivitas, seperti launching yang datang langsung ke Jakarta, rilis produk baru hingga aktivitas lainnya, kami harap dapat mengimbangi konten tekno seperti yang sudah dilakukan banyak bloger.

Di Semarang, konten tekno juga banyak. Beberapa pameran komputer hingga handphone memiliki audience yang menarik untuk didapatkan. Dan masih banyak lagi yang dapat dioptimalkan.

..

Sebagai wadah kami yang baru, saluran ini kami harapkan dapat kamu ikuti dan mulai menjadi salah satu referensi jika tertarik.

Sumber utama saluran instagram tekno kami masih tetap mengandalkan blog dotsemarang. Kami tak membuat blog lain saat ini selain dotsemarang. 

Silahkan ikuti instagram tekdots, sekali lagi. Dan terima kasih bila sudah follow. Hingga tulisan ini kami buat pengikut instagram tekdots sudah ada 66 pengikut.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?