[Live event] Launching Zenbook Terbaru, Lebih Kecil dari MacBook Air


Bertempat di Grand Ballroom hotel Pullman Jakarta, Kamis (17/1/2019), ASUS meluncurkan ZenBook terbaru yang merupakan laptop paling ringkas di dunia, bahkan lebih kecil dari MacBook Air. 

Ada tiga varian ZenBook baru yang akan dihadirkan pada gelaran peluncuran tanggal 17 Januari besok. Ketiganya adalah ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533.

Ketiganya merupakan laptop paling ringkas di kelasnya, bahkan dikatakan sebagai penyempurnaan dari MacBook Air yang merupakan pionir laptop ultrathin.

Dibandingkan dengan MacBook Air, ZenBook terbaru memiliki ukuran yang lebih kecil. Hal tersebut dapat dicapai berkat inovasi ASUS melalui teknologi NanoEdge Display.

Teknologi tersebut memungkinkan ZenBook terbaru hadir dengan bezel sangat tipis dan membuat ukurannya lebih kecil secara keseluruhan.

Live Tweet via dotsemarang

Ikuti acara ini lewat akun twitter @dotsemarang. Kira-kira seperti apa suasana, informasi, dan produk yang dilaunching setelah makan siang nanti. Ditunggu.



..

Kamu bisa ikuti juga lewat live streaming yang disediakan Asus dengan kanal-kanal mereka seperti Youtube, Facebook dan Instagram

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?