Warkop Depoide, Salah Satu Tempat Kopi di Daerah Kyai Saleh Semarang


Tak banyak referensi tempat ngopi yang bisa kami berikan meski kami tinggal di Semarang, khususnya yang berada di daerah Kyai Saleh. Dan Depoide, coba kami sarankan kepadamu bila sedang berada disekitar daerah ini.

Tempatnya tidak besar, malah memanfaatkan bangunan rumah sebagai lokasi utamanya. Kami ingat pertama kali ke sini waktu itu masih bukan tempat ngopi. Entah sejak kapan konsepnya berubah menjadi tempat nongkrong yang digemari banyak orang.

Beberapa foto yang kami bawa ke halaman ini merupakan kunjungan kami saat mengikuti acara di bulan Agustus. Acara yang digagas salah satu radio di Semarang waktu itu mengangkat tema Tips dan trik Sukses Berpromosi di Media Sosial. 


Seperti ungkapan, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Begitulah kami. Ketika sesuatu itu menarik, kami ingin membawanya ke blog dotsemarang.

Dari sisi harga sebenarnya standar saja dengan kebanyakan. Namun melihat orang-orang yang mampir mencicipi kopi di sana lewat instagram official mereka, ternyata banyak orang kreatif Semarang.

Pemilik bangunan atau semacam bahasa kerennya owner, memang dikenal banyak kalangan, termasuk kami. Pengaruhnya ini yang membuat tempat ini sedikit berbeda dari tempat kebanyakan.





Daftar menu Depoide



...

Kesederhanaan memang terlihat betul dari bentuk bangunan dan ruangannya. Hadirnya berbagai jenis kopi dengan langsung racikan barista, tempat ini tidak sekedar menyuguhkan sekedar kopi.

Banyak kehangatan yang coba dihadirkan, baik dari sisi menu maupun orang-orang yang berada di sana.

Tertarik untuk mencoba? 
Cek langsung instagram @depoide

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?