Langsung ke konten utama

Review Film Milly & Mamet


Kabar baik awal tahun datang juga dari Kofindo, kami memiliki konten ulasan film kali ini setelah terakhir kami membawa film Aruna di bulan Oktober. Milly dan Mamet, film dengan suguhan drama rumah tangga yang dikemas genre komedi yang menyegarkan.

Rilis tanggal 20 Desember 2018, film arahan sutradara Ernest Prakasa yang juga turut bermain ini berdurasi 101 menit. Dari kategori penonton, film ini membatasi hanya sampai remaja (13+). Di bawah kategori tersebut, sebaiknya memikirkan lagi bila ingin mengajak.

Nostalgia film Ada Apa Dengan Cinta

Pengembangan cerita dari film AADC bisa dikatakan sebuah strategi jitu dalam menarik antusias. Mungkin AADC berikutnya akan lebih spesial semisal melanjutkan kepopuleran film yang dikenal dengan karakter Cinta dan Rangga.

Awal film dimulai, semua karakter hadir. Kecuali Nicholas Saputra. Momen reuni SMA adalah cerita yang mempengaruhi rentetan tiap waktu yang dibuat cepat. Ya, Milly dan Mamet menemukan kisah asmaranya dalam sebuah situasi dan akhirnya mereka tahu-tahu sudah memiliki bayi.

Kehidupan rumah tangga

Melihat pasangan muda yang baru memiliki bayi memang menyenangkan. Milly dan Mamet adalah pasangan yang disimbolkan di sini.

Tampak bahagia di awal, gemesnya si bayi hingga kepolosan si pengurus bayi dikemas dengan drama ala komedi. Andai kehidupan bisa menyenangkan begini, tentu semua ingin sama.

Pekerjaan yang tidak sesuai passion

Mamet mendapatkan sebuah pekerjaan yang besar di pabrik milik ayah Milly. Mungkin itulah untungnya memiliki istri orang kaya dalam benak kami.

Saat tampak serius dengan pabrik, beberapa wajah Komika hadir di sana. Termasuk Ernest. Bisa ditebak bagaimana guyonan mereka yang membuat penonton tampak tertawa lepas tiap adegean di sini.

Roy Marten, yang berperan sebagai Ayah Milly sebenarnya memiliki karakter baik. Namun konflik yang datang membuat situasi Mamet untuk pergi. Mamet memang dalam film ini diceritakan sebagai pria yang pintar memasak.

Strategi influencer

Maka tak heran, kehadiran beberapa karakter baru yang tujuannya menghidupkan cerita mampu memberi perbedaan. Julie Estelle salah satunya yang membawa Mamet akhirnya terjun dalam bisnis kuliner.

Bagi penonton yang memiliki bisnis, tips yang dihadirkan dalam film untuk membawa influencer atau orang berpengaruh mencoba produk kita sangat rekomendasi untuk dicoba.

Banyak hal yang berhubungan dengan Internet dimasukkan dalam skenario. Kekuatan kecepatan media sosial juga mudah untuk dipahami di sini.

Money laundry

Keputusan untuk keluar dari bisnis karena ada kejahatan yang berhubungan dengan pencucian uang menjatuhkan harapan kami bahwa Mamet akan sukses dengan bisnisnya.

Tak apalah, karena Milly dan Mamet memutuskan bisnis kuliner tetap berjalan meski hanya di rumah. Sosok Melly Goeslow juga menarik diperhatikan dalam film.

Anjing Isyana

Harapan terhadap Isyana Sarasvati yang tampil dengan kecantikannya dan suaranya sepertinya harus dikubur dalam-dalam. Entah bagaimana Ernest membujuknya, tiap bagian Isyana, penonton dan kami selalu terhibur karena kepolosannya.

Akhir bahagia

Kisah asmara tidak melulu hadir dari Milly & Mamet, ada Julie dengan pacar gantengnya dan tajir memberikan warna tersendiri.

Menutup postingan ini, semua cerita pada akhirnya berakhir bahagia. Kami sarankan untuk mengajak teman-teman satu gank atau keluarga bila ingin menyaksikan film ini. Karena keseruannya akan lebih besar bila bersama-sama.

Bonus

Semarang jadi kota pertama dalam aktivitas roadshow film yang dihadiri para pemain filmnya. Kami tentu sangat suka dengan pengalaman ini.

Ernest yang beberapa tahun belakangan mampu mengungguli Raditya Dika dalam karya film, maka tak salah jika film ini diprediksi mendapat lebih dari 1 juta penonton.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Harga Tarif Parkir Inap di Stasiun Tawang Tahun 2018?

Selain bandara yang memberi pelayanan parkir inap buat kendaraan, stasiun kereta api juga memberlakukan hal yang sama. Apakah kamu dalam tujuan perjalanan ke luar kota dan ingin parkir di Stasiun Tawang?

Minggu pagi (14/10) kami mendapat kesempatan pergi ke stasiun Tawang. Kebenaran bukan untuk meliput atau mengeksplore, ada kerabat yang pulang dari liburan di kota Semarang.

Saat sudah melayani hingga pintu masuk ruangan, kami jadi ingat bahwa ada pernah yang bertanya kepada kami lewat blog dotsemarang tentang tarif parkir inap di sini, stasiun Tawang.

Kesempatan bagus ini tentu tidak kami sia-siakan. Kami langsung bertanya pada petugas parkir dan petugas jaga piket loket pintu keluar. Dan berikut tarif yang diberlakukan.

Mobil
Parkir inap dikenakan harga 45 ribu rupiah. Lebih dari hari yang diterapkan, akan dikenakan biaya lagi. Sepeda Motor
Parkir inap roda dua dikenakan biaya 25 ribu rupiah. Dan sama seperti mobil, akan ada biaya tambahan bila lebih dari waktu yang diterapkan, 24 jam…

Mengawinkan Modem M3Y dengan Kartu 4G Smartfren

Ada kabar gembira buat kamu yang mungkin baru menggunakan modem m3y. Kami baru sadar bahwa kartu 4G Smartfren bisa digunakan di modem M3Y yang perangkatnya sudah pernah kami review sebelumnya. Apakah kamu sudah juga mencobanya?
Kami pikir M3Y sudah tidak bisa digunakan lagi dengan harganya yang kurang bersahabat untuk kami. Apalagi kartu yang tersemat sangat tidak memungkinkan kartu lain untuk masuk. Bahkan untuk sesama operator. Sekali keluar dari SIM Card-nya, kartu dipastikan tidak akan berfungsi. 
Ternyata bisa
Internet merupakan kebutuhan wajib terkait aktivitas kami dalam dunia blogging. Maka saat sebelum pergi ke Jakarta acara ASUS kemarin, kami mencoba mempersiapkan segalanya yang salah satunya koneksi internet.
Saat bertanya ke konter terdekat, ternyata kartu 4G Smartfren bisa digunakan untuk modem kami. Pokoknya yang keluaran Smartfren, kata penjaga konternya. Setelah memastikan sendiri dan menggunakannya, ternyata memang bisa. Apalagi kartu perdana yang kami beli punya kuot…

Review Lot 28 Semarang

Awal Agustus kemarin, tempat ini mengadakan soft opening dengan mengundang social media influencer Semarang. Termasuk bloger di dalamnya. Lot 28 sendiri beralamat di jalan Singosari Raya No.28, Semarang. Seperti apa tempatnya?

Selamat datang kembali akhir pekan. Apakah kamu sudah punya rencana menghabiskan hari Sabtu? Mungkin bertemu dengan teman atau sahabat, atau juga pasangan bisa meredakan stres setelah sibuk beberapa hari dengan rutinitas dan pekerjaan.

Komunikasi secara langsung itu sangat menyenangkan, dan tentu didukung tempat yang menarik yang bisa membangkitkan suasana hati. Kami punya rekomendasi bila kamu ingin sesuatu yang baru di Semarang berikut ini.



Lot 28, kamu bisa ngopi atau makan malam di sini

Nama yang unik menurut kami saat owner menjelaskan kepada kami yang turut hadir saat soft opening, kamis sore, 3 Agustus 2017. Angka 28 sendiri diambil dari nomor tempat ini berada.

Bahkan, 28 ini juga punya makna yang berarti 2 artinya 2 rasa, dan 8 artinya cerita (merujuk m…

Ini Spesifikasi VivoBook S330; Laptop yang Nyaman Diajak Bepergian

[Halaman ini berisi konten press release] Setelah postingan Smartphone mendominasi bulan Desember hingga awal tahun, akhirnya kami membawa postingan tentang laptop. Asus VivoBook S330 yang dibandrol 8 juta ini memiliki fitur fast charging, tertarik?

Ada yang mendamba-dambakan laptop baru sebagai bagian resolusi tahun 2019? Mungkin bukan kamu saja yang berharap, kami pun demikian. Bicara laptop, akhir tahun 2018 lalu ASUS memperkenalkan VivoBook S430, yang memiliki bodi sangat ramping dan ringan.

Laptop ini ditujukan untuk pengguna yang dinamis dan memiliki desain sangat ramping sehingga bisa dibawa bepergian dengan mudah, sangat cocok untuk kawula muda yang memang menjadi target pengguna utamanya.

Spesifikasi 

Kami ingin langsung mengenalkan VivoBook S330 ini sebelum kamu baca ulasannya yang sangat panjang nantinya. Kami khawatir, kamu menemukan artikel yang sama dan punya kami terasa hambar. Langsung saja.

Main Spec. ASUS VivoBook S330UA CPU Intel Core i3 8130U Processor Dual Core (4M Ca…

Jadwal Tampil Wayang Orang Ngesti Pandowo Bulan Januari - Maret 2019

Postingan kedua kami tentang jadwal Wayang Orang Ngesti Pandowo di blog dotsemarang. Jadwal ini kami ambil dari akun official Instagram, berikut selengkapnya.

Penggemar wayang atau kamu yang sedang ke Semarang, mau melihat hal menarik yang berhubungan dengan kesenian, bisa datang ke Taman Budaya Raden Saleh di akhir pekan.

Yang harus diperhatikan lebih dahulu tentu, masuknya harus bayar. Ya, 30 ribu. Bisa dilihat di bawah ini. Semua informasi tersedia di poster. Selamat menyaksikan.

by Instagram @ngesti_pandowo
Artikel terkait : Jadwal Tampil Wayang Orang Ngesti Pandowo Bulan Oktober - Desember 2018Agenda Semarang Tahun 2019Agenda Semarang Januari 2019Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan Desember 2018LainnyaInformasi Kerjasama Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap