Favorit

🎆 Agenda Kota Semarang Bulan Desember 2025

Image
Tidak terasa, kini kita   sudah menginjakkan kaki lagi di garis akhir tahun. Tentu saja, acara yang paling dinanti-nantikan adalah perayaan pesta tahun baru ! Di Kota Semarang , sudah pasti ada banyak spot menarik untuk menikmati gemerlap kembang api . Para pelaku bisnis seperti hotel, restoran, dan berbagai tempat menarik lainnya pun sudah mulai saling melancarkan promosi jitu. Catatan Kami: Saat artikel ini kami tulis, rintik hujan sudah menyapa awal bulan Desember. Sesuai prakiraan, musim hujan masih akan berlangsung hingga awal tahun. Jadi, mumpung pestanya belum dimulai, mari jaga kesehatan dan perkuat imunitas! Malam pergantian tahun tidak akan seru tanpa kehadiran kalian dan dirimu yang ikut meramaikan. 🌧️ Musibah dan Kewaspadaan: Jaga Diri di Tengah Musim Hujan Di tengah euforia akhir tahun, kami juga ingin menyampaikan turut prihatin yang mendalam. Lewat halaman ini, kami mengucapkan duka cita dan simpati atas musibah banjir yang dialami saudara-saudara kami d...

Tahun 2018, Tren Pemasaran Hotel Semarang yang Semakin Melibatkan Bloger


Kami yang awam dalam dunia pemasaran, melihat keterlibatan kami sebagai bloger dalam berbagai aktivitas pemasaran tentu sangat antusias. Halaman ini adalah rangkuman dari kegiatan yang kami ikuti, khususnya hotel di Semarang selama tahun 2018.

Beberapa hotel dalam setahun melakukan aktivitas lebih sekali. Ada yang baru mencoba dan meraba-raba, seberapa efektivitas melibatkan bloger dalam kampanye promosi mereka. Baik acara, program maupun produk (seperti menu baru).

Dibanding tahun 2017 yang sebenarnya tidak kami buat rangkuman postingan seperti kali ini, memang kami tidak bisa membandingkan. Namun buat kami, tahun 2018 adalah sesuatu. Alias lebih dari tahun 2017.

Selain keterlibatan kami dari kategori bloger, kami juga sering berpapasan dengan media online. Jangan ditanya jika maksud kalian adalah wartawan. Mereka, tentu saja pasti terlibat.

Dari influencer Semarang, seperti Youtuber, foodgram, selebram, sebenarnya ada beberapa aktivitas yang melibatkan mereka. Tapi itu bisa dihitung.

Lalu, apa alasan harus melibatkan bloger atau mengajak mereka datang? Secara detail dan panjang, kami tidak dapat menjelaskan secara pasti. Tapi keyakinan kami, bloger adalah salah satu pilar pemasaran yang menarik untuk dilibatkan.

Tentu saja bloger juga banyak ragamnya, apalagi yang dianggap punya blog juga disebut bloger. Kriteria khusus ini kembali lagi pada strategi pemasar yang dimiliki tiap hotel. Dari mana mereka memilih atau rekomendasi, hanya mereka yang tahu.

Berikut kami tampilkan beberapa postingan yang sudah dirangkum sepanjang tahun 2018. Kami kemas dalam konten Twitter momen


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?

Agenda Kota Semarang Bulan November 2025

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

🚗 Government Autoshow 2025 di Car Free Day Semarang: Strategi "Jemput Bola" Dealer di Tengah Kelesuan Pasar