Favorit

Agenda Kota Semarang Bulan Oktober 2025

Image
Bulan Oktober ini terasa istimewa buat kami para pemilik blog . Ada semacam perjalanan kilas balik untuk menengok lagi eksistensi kami, khususnya di Kota Semarang . Tak hanya itu, kabar baik berembus kencang dari Semarang: sebuah pusat keramaian yang sempat rehat sejenak, kini sudah kembali dibuka! Semarang memang tak pernah kehabisan cerita. Awal bulan ini jatuh di hari Rabu. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila seakan menarik kami kembali pada gejolak masa lalu negeri ini. Kami diajak untuk meresapi kembali nilai-nilai dasar yang menjadi fondasi kita berbangsa dan bernegara. Berlanjut ke hari berikutnya, jiwa nasionalisme kami kembali diketuk untuk memperingati Hari Batik Nasional . Bahkan, Semarang sendiri, masih di bulan yang sama, akan merayakan sejarah besar Pertempuran Lima Hari . Semangat patriotisme kami akan selalu diingatkan untuk tak pernah melupakan nilai-nilai luhur masa lalu. Agenda Semarang Gara-gara disuruh menengok ke belakang, kami jadi ikutan untuk membuka halaman ...

Tahun 2018, Tren Pemasaran Hotel Semarang yang Semakin Melibatkan Bloger


Kami yang awam dalam dunia pemasaran, melihat keterlibatan kami sebagai bloger dalam berbagai aktivitas pemasaran tentu sangat antusias. Halaman ini adalah rangkuman dari kegiatan yang kami ikuti, khususnya hotel di Semarang selama tahun 2018.

Beberapa hotel dalam setahun melakukan aktivitas lebih sekali. Ada yang baru mencoba dan meraba-raba, seberapa efektivitas melibatkan bloger dalam kampanye promosi mereka. Baik acara, program maupun produk (seperti menu baru).

Dibanding tahun 2017 yang sebenarnya tidak kami buat rangkuman postingan seperti kali ini, memang kami tidak bisa membandingkan. Namun buat kami, tahun 2018 adalah sesuatu. Alias lebih dari tahun 2017.

Selain keterlibatan kami dari kategori bloger, kami juga sering berpapasan dengan media online. Jangan ditanya jika maksud kalian adalah wartawan. Mereka, tentu saja pasti terlibat.

Dari influencer Semarang, seperti Youtuber, foodgram, selebram, sebenarnya ada beberapa aktivitas yang melibatkan mereka. Tapi itu bisa dihitung.

Lalu, apa alasan harus melibatkan bloger atau mengajak mereka datang? Secara detail dan panjang, kami tidak dapat menjelaskan secara pasti. Tapi keyakinan kami, bloger adalah salah satu pilar pemasaran yang menarik untuk dilibatkan.

Tentu saja bloger juga banyak ragamnya, apalagi yang dianggap punya blog juga disebut bloger. Kriteria khusus ini kembali lagi pada strategi pemasar yang dimiliki tiap hotel. Dari mana mereka memilih atau rekomendasi, hanya mereka yang tahu.

Berikut kami tampilkan beberapa postingan yang sudah dirangkum sepanjang tahun 2018. Kami kemas dalam konten Twitter momen


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Cara Menggunakan Kuota Pelanggan Baru XL yang Tidak Bisa Digunakan?

Kresem Talks: Forum Inspiratif Baru di Semarang yang Mendorong Kolaborasi Kreatif