[Aktivitas] Gala Dinner Acara Launching Zenfone Max Pro M2


Bila kamu berpikir duduk di meja dengan hidangan yang diantar langsung oleh pihak hotel sambil menikmati alunan musik itu sangat menyenangkan, ya tentu saja. Tapi tahukah kamu bahwa apa yang kamu pikir itu tidak selalu menyenangkan. Ada apa?

Setelah acara launching yang berada di Pullman Hotel (11/12/2018), kami kembali ke hotel tempat kami menginap, yakni hotel Grand Mercure. Dari tempat satu ke tempat lain memerlukan waktu yang tidak sedikit. Belum lagi acara gala dinner yang sudah menunggu tanpa memberi waktu jeda. Ini Jakarta, bukan Semarang.

Pada akhirnya kami tidak sempat untuk masuk kamar, beres-beres dan mandi. Kami sudah ditunggu dengan acara berikutnya yang sudah dipersiapkan. Lelah, benar-benar lelah meski kegembiraan dapat menutupi raut wajah kami.


Berpacu dengan makanan

Meski ini aktivitas terakhir dan esok harinya sudah harus menuju bandara, pulang ke kota asal masing-masing, gala dinner merupakan aktivitas yang tidak boleh dilewatkan.

Musik yang mengingi kali ini tidak ada nama artis ikut menghibur seperti saat Syahrini menjadi tamu saat gala dinner. Goodiebag dari acara launching masih ada di sebelah kaki. MC yang jail saat memberi doorprize membuat suasana lebih bersemangat.

Dan sudah saatnya makanan tiba, seluruh pegawai hotel berbaju putih (laki dan perempuan) membawa ke setiap meja dan menghidangkannya di sana.

Seperti yang ada di daftar menu, setelah makanan habis dan menunggu beberapa menit, makanan lain mulai datang lagi dan selesai sampai makanan terakhir.







...

Bagian penting dari acara ini adalah apresiasi dari bos Asus yang kali ini cuma ada Galip Fu. Beliau mendatangi ke meja-meja tamu undangan dengan mengajak minum (angkat gelas) dan ucapan terima kasih '(Cheers).

Rangkaian acara Asus pun selesai di sini. Dan ini waktunya kembali ke kamar untuk beristirahat dan bersiap berkutat dengan PR (pekerjaan rumah) menulis artikel.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?