Review AZYX Beer House Semarang


Tren beer house di kota Semarang memang bukan hal baru beberapa tahun belakangan. Dan kami baru kedatangan tempat baru yang mengusung konsep tersebut di blog dotsemarang. AZYX Beer house namanya, seperti apa tempatnya?

Saat coba mencari tempat nongkrong yang mengusung ada beer-nya juga, kami menemukan AtoZ Bar yang kami publish tahun 2015. Menariknya, bulannya sama, yakni desember.

Tempatnya yang mudah dijangkau

Kami bisa membawa tempat ini ke dalam blog karena undangan saat grand opening hari jumat kemarin (21/12/2018). Bersama rekan media dan bloger, kami sudah mencoba tempat ini.

Disambut hangat oleh pemilik tempat

Lokasi yang mudah dijangkau dari tengah kota adalah kelebihan dari AZYX Beer house yang dulunya adalah XYZ Game Center. Tinggal cari jalan Singosari, dan kamu menemukannya.

Bila kamu cukup mengenal Semarang, terutama bawah, patokan tempat ini adalah Undip Peleburan. atau cari PIP (Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang), pas di depannya.

Tempatnya yang sederhana ala minimalis


Karena bangunan ruko yang digunakan, tempatnya terlihat sederhana. Dari luar, sangat mudah sekali terlihat. Malah mirip tempat nongkrong pada umumnya yang tinggal datang langsung memesan menu makanan.

Tidak melulu soal bir


Bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang menyukai bir tanpa harus ke tempat dugem, tempat ini adalah salah satu rekomendasinya. Tentu di Semarang sangat banyak, tapi yang ada di blog dotsemarang sementara ini saja dan satu nama yang sudah kami sebut di atas.

Bila kamu tidak menginginka bir, tapi tertarik dengan tempatnya, ada beragam menu yang disajikan layaknya tempat nongkrong biasa. Kamu bisa pesan Cappucino hingga pizza. Berikut daftar menu AZYX Beer House.





Tempat nongkrong

Janjian bertemu dengan teman, atau rekan dari luar kota, tempat ini bisa jadi tempat alternatif . Ada live musik untuk menghibur suasana. Atau nonton bareng bola? Silahkan saja hubungi tempat ini berikut ini.




Instagram @azyxbeerhouse
WA - 0812-8627-0270
Telp. 024-8318355
Alamat lengkap AZYK Beerhouse : Jalan Singosari Raya 15A, Semarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?