Ini Promo Food & Beverage Terbaru dari Harris Hotel Sentraland Semarang Bulan Januari-Maret 2019


Mengawali tahun 2019, Harris hotel Sentraland Semarang sudah ngebut aja dengan meluncurkan produk kuliner terbarunya yang bertajuk khas Indonesia banget. Apa saja promo food & beverage tersebut?

Datang dengan menu baru seperti Gurame Goreng atau Bakar, Bebek Goreng Rempah Tengkleng Kambing, dan minuman terbaru yaitu Frenzy Unique Corn, Harris coba memasukkan kuliner khas Nusantara dalam daftar menu hotel mereka (selain minuman).

Kali ini kami tidak datang secara langsung. Kami diwakili rekan kami sesama bloger. Jadi seluruh dokumentasi di halaman ini berasal dari rekan kami tersebut.

Promo Januari - Maret 2019

Dari keterangan rilis yang kami terima, promo Food & Beverage terbaru ini bisa dinikmati setiap hari di Harris cafe lantai 7 hotel disajikan selama bulan Januari hingga Maret 2019.


Gurame Goreng/Bakar  disajikan dengan nasi putih, acar segar serta 5 jenis sambal antara lain sambal manga, sambal kecap, sambal rujak, sambal terasi dan sambal dabbu-dabu. Hidangan lezat ini dapat dinikmati hanya IDR 75.000 nett/porsi. 


Selain Gurame Goreng/Bakar, pecinta kuliner Indonesia wajib mencoba menu hidangan terbaru lainnya yaitu Bebek Goreng Rempah. Bebek goreng goreng yang dibumbui dengan berbagai rempah-rempah khas Indonesia ini disajikan dengan nasi putih dan sambal matah dan ditawarkan hanya IDR 75.000 nett/porsi.


Selain dua hidangan diatas, salah satu hidangan terbaru yang ditawarkan adalah Tengkleng Kambing. Sebuah hidangan Khas Jawa yang menggunakan daging Kambing sebagai bahan utama serta bumbu-bumbu yang diambil dari rempah pilihan terbaik. 

Menu ini disajikan dengan nasi putih dan acar segar yang dijamin akan mengguggah selera makan tamu yang datang. Tengkleng Kambing ini ditawarkan hanya IDR 75.000 nett/porsi.

“Dengan 3 pilihan jenis makanan Khas Indonesia ini kami ingin mengenalkan dan ingin membawa cita rasa asli Indonesia di HARRIS Café serta kami juga berharap dengan promo food terbaru kami yang mengangkat hidangan khas Nusantara kami dapat turut membantu melestarikan hidangan Indonesia. “ Ujar Guno Warsito selaku Executive Chef HARRIS Hotel Sentraland - Semarang.

Selain menawarkan menu promo makanan terbaru, HARRIS Cafe juga menawarkan sebuah minuman terbaru yaitu “ Frenzy Unique Corn “. 

Merupakan perpaduan dari jagung manis yang diblender dengan perpaduan madu asli Indonesia serta es batu. Minuman segar ini dapat dinikmati setiap harinya di HARRIS Cafe hanya IDR 45.000 nett pergelas.

..

Tentang Harris hotel Semarang ini bisa kamu lihat di halaman khusus yang kami buat di sini. Di sana juga banyak artikel tentang hotel yang terletak di jalan Ki Mangunsarkoro no.36 Semarang ini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?