[Photoblog] Ambassador Asus ZenBook 2019


Siapa artis yang jadi Ambassador kali ini? Sebuah pertanyaan yang lazim setiap Asus Indonesia menggelar acara peluncuran. Dan kali ini, dua orang ibu muda cantik berbalut pakaian yang menunjukkan keindahan.

Sebelum acara berlangsung, kami melihat kedatangan Nagita Slavina. Pertemuan pertama kali tidak sengaja ini membuat kami kagum dengan kecantikan istri Rafi Ahmad ini.

Tidak seperti yang kami bayangkan bahwa ia terlihat lebih berisi. Ia kurus, mulus dan cantik. Harapan untuk bertemu lagi tentu saat acara nanti akan dimulai.

Siapa paling cantik?


Acara peluncuran Zenbook yang dilangsungkan tanggal 17 Januari 2018 ini kami hadiri langsung. Live event-nya bisa dilihat di sini.

Acara yang ditunggu-tunggu pun tiba. Rupanya partner Nagita adalah Sandra Dewi. Saat keduanya maju ke atas panggung, kecantikan mereka memang layak dipuji.

Bila Nagita memperlihatkan sisi kecantikan dengan rasa kalem, tidak dengan Sandra Dewi. Kaki jenjangnya yang dipamerkan karena pakaiannya yang bagian bawah berada di atas lutut, kami tersihir sesaat. sungguh indah.

Berikut beberapa foto yang kami tambahkan dari akun Instagram Sandra Dewi (@sandradewi88) :



 Bareng Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
 Lihat tes kekuatan ZenBook
Lihat ekspresi Raditya Dika.
..

Ada Raditya Dika duduk di dekat Sandra Dewi sebenarnya, yang juga namanya dipanggil untuk ke atas panggung. Namun Dika tidak beranjak berdiri.

Dalam pemasarannya, Asus bukan saja setiap acara mengajak bloger, Youtuber atau influencer lainnya serta komunitas. Ada ambassador yang datang dari kalangan artis dihadirkan.

Kalau sudah begini, tentu sangat beruntung buat mereka yang bisa datang. Oh iya, kamu pilih yang mana diantara kedua ibu muda tersebut?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?