Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Transfer Dari Bank ke ShopeePay Dikenakan Biaya Admin?

Rasanya kami pernah transfer dari Bank (sebut saja Mandiri) ke ShopeePay tidak dikenakan biaya admin alias gratis. Namun entah kenapa sekarang malah dikenakan biaya admin? Ada yang merasa sama?

Ternyata ada info terbaru yang terhitung sejak awal bulan Juli, lihat gambar di atas, jika transfer dari Bank dengan nominal di bawah 100 ribu memang akan dikenakan biaya admin.

Gara-gara baru mengetahui ini, rencana kami gagal untuk membeli pulsa. Padahal dari Bank sudah dipotong biaya admin. Terus sudah sampai ke Shopee, malah kena potong lagi.

Nah masalahnya, biaya admin dipotong 1.00 rupiah tersebut mengambil nominal yang ditransfer. Maksud hati ngirim 14 ribu, malah jadinya 13 ribu.

Juli 2024

Nah, buat yang ingin transfer dari Bank ke ShopeePay, semoga saja info seperti yang kami tulis ini sudah kamu baca. Memang sebagian orang mungkin tidak mempermasalahkan jika hanya ke potong 1.000 atau 500 rupiah.

Namun juga, pahami bahwa ada yang tetap merasa rugi karena kena biaya admin. Kami sendiri baru menyadari usai transfer begini. Sebelumnya kami tidak lihat infonya karena saat itu tidak dikenakan biaya admin setelah transfer di atas 100 ribu.

Kami harap info sederhana ini bisa sedikit membantumu. Ingat, info ini sudah ada sejak Juli 2024.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Wew, Dapat Paket Internet Malam Unlimited Smartfren Cuma 11 Ribu Rupiah Selama 28 Hari