Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Simple Billiards Chapter 01, Tempat Biliard di Jalan Menteri Supeno Semarang

Tempat biliard di Kota Semarang tahun ini semakin semarak. Salah satunya yang berada di sini, jalan Menteri Supeno nomor 13 A. Dekat dengan Posin Bakery yang sudah kami kunjungi beberapa kali. 

Halaman ini bukan konten berbayar atau kerja sama. Kami hanya tertarik karena pertumbuhannya di Ibu Kota Jawa Tengah luar biasa. Bahkan, Simple Biliards bukan hanya hadir di sini. Melainkan beberapa lokasi dengan inisial angka. Di Menteri Supeno, tempat ini diberi embel-embel Chapter 01.

Opening

Kami merindukan bermain biliar kembali seperti dulu lagi. Ya, meski tak jago-jago amat. Melihat geliatnya yang semakin hebat, eh banyak, kami ingin membawanya ke blog untuk menambah daftar tempat biliard di blog dotsemarang.

Setelah memperbarui tempat biliar 'New Side Pocket' bulan Mei kemarin, kami akhirnya mengangkut tempat biliar Simple Biliards Chapter 01 sekarang. Padahal gambar yang kami ambil dipotret pada bulan yang sama dengan Side Pocket. Tepatnya tanggal 12 Mei 2024.

Simple Biliards Chapter 01 sendiri diresmikan dibuka atau Grand Opening pada awal tahun atau tanggal 12 Januari 2024. Tempat yang digunakan sepertinya sudah beberapa kali ganti bisnis di sana, mengingat kami pernah ke sana sebelum tempat biliar ini jadi.

Fasilitas

Ah iya, kami belum pernah masuk sama sekali ke tempat biliar ini. Beberapa gambar di bawah ini kami ambil dari akun Instagram resmi mereka yang beralamat @simple.billiards.

Salah videonya menarik perhatian kami yang diposting pada bulan Mei. Ada promo harga murah untuk pelajar yang ditawarkan hanya 20 ribuan saja. Hanya saja, promonya berlaku dari jam 9-12 siang. Entah apakah promo ini masih ada atau tidak. Jika ada, wah menyenangkan.

Selain itu, ada berbagai tipe meja yang tersedia di Simple Biliards. Kami baru tahu dari sini jenis-jenis meja biliar yang juga berpengaruh pada harga sewanya.

  • Meja Xing Jue
  • Meja Mr. Sung
  • Meja Ironman

Untuk harga normal, meja Xin Jue berkisar antara 20K - 45K. Beda waktu, beda harga. Pembagian waktunya dibedakan dari pagi (09.00-12.00), siang (12.00-18.00) dan malam (18.00-03.00).

Meja Mr. Sung harga normal sewanya juga tak jauh beda dengan di atas yang berkisar antara 25K hingga 55K. Lebih mahal sedikit kami pikir.

Terakhir, ada meja Ironman Chines Pool yang dibandrol mirip dengan harga Mr. Sung. Di meja berwarna hijau ini, sepertinya menggunakan stik khusus yang menggunakan karbon.

Nah, selain daftar tipe meja di atas, masih ada 1 meja yang baru dikenalkan pada bulan Mei. Adalah meja bertaraf internasional dengan tipe nama Predator. Mirip nama jenis laptop gaming kami rasa.

Karena meja Predator dianggap spesial, maka harganya pun terbilang mahal dari yang ada. Tarif yang ditawarkan adalah untuk pagi (09.00-18.00) dibandrol 70K. Sedangkan malam dari jam 18.00 hingga 03.00 dipasang di angka 100k.

Sepertinya kami tidak perlu memberitahu sumber gambar karena gambarnya sendiri sudah diberi watermark. Bahkan, lengkap dengan info dan kontaknya. Namun sekali lagi, ini bukan konten kerja sama atau berbayar. Gambar hanya untuk memperkaya tampilan saja dan kebenaran mereka sudah membuatnya menarik di akun resmi instagram-nya.

...

Semoga saja kelak, kami bisa mampir dan bermain di sini. Sekalian melengkapi tulisan ini yang rasanya tak afdol apabila tidak melihat langsung. Mari cari tempat lainnya untuk kami bawa ke blog dotsemarang lagi.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Wew, Dapat Paket Internet Malam Unlimited Smartfren Cuma 11 Ribu Rupiah Selama 28 Hari