Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Akhirnya! Nongkrong Juga di Serambi Eatery Semarang

Seminggu sekali rasanya kami selalu melewati tempat nongkrong ini yang terlihat seru dari jalan saat kami melintas. Kapan ya kami bisa mampir dalam pikiran kami. Dan kesempatan itu akhirnya tiba juga bulan Juli kemarin.

Dilaunching pada tahun 2020, bulan Maret, baru kali pertama ini kami bisa duduk di sini sambil ditemanin segelas kopi. Kebenaran ada orang pemasaran sebuah kampus yang mengajak bertemu.

Setelah disepekati tempat pertemuan yang akhirnya dipilih Serambi Eatery yang berada di jalan Atmodirono, tepat depan Gereja Katolik Keluarga Kudus, akhirnya kami bertemu juga setelah sebelumnya berkomunikasi lewat pesan WhatsApps.

Tengah Kota

Tempat ini yang membuat kami tertarik adalah ruang di luarnya yang tampak menyenangkan. Dilihat dari bentuk bangunannya yang berupa rumah, pengalaman nongkrong seperti di rumah terasa di sana.

Apalagi lokasinya berada di tengah kota, tak jauh dari kawasan Simpang Lima bila naik kendaraan. Beberapa gambar yang kami tampilin kami pikir sudah mewakili suasananya.

Perasaan nyaman tapi

Seperti di awal, konsep bernuansa homey seperti ini memang jarang-jarang kami temukan di sekitar Simpang Lima. Khususnya ruangan di luarnya. 

Suasana begini sangat nyaman, ditambah koneksi internetnya juga kencang menurut kami. Sayang harapan kenyamanan yang kami inginkan tidak sepaket saat itu.

Karena kami diajak ketemu dan berusaha keluar dari meja tempat kerja kami (keluar rumah), segelas kopi yang seharusnya bisa gratis, malah harus bayar sendiri.

Jika kami yang mengajak ketemu, wajar jika harus bayar atau kami bayarin. Lah, ini sudah menyisihkan waktu dan mau keluar kandang, malah apes. Untunglah di sini sudah nerima metode pembayaran dengan QRIS.

fasilitas pet-friendly

Fasilitas buat sepeda, sayang ketutupan kendaraan roda empat

Tempat duduk di tribun. Bisa buat acara di sini

...

Kami harus memikirkan lagi apabila diajak ketemu orang lagi, khususnya yang ingin mengajak kolaborasi atau kerja sama. 

Postingan ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar. Kami membagikannya setulus hati untuk pembaca blog dotsemarang. Tempat yang rekomended untuk bertemu sekitar Kota, entah itu ngobrol atau sekedar makan siang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Wew, Dapat Paket Internet Malam Unlimited Smartfren Cuma 11 Ribu Rupiah Selama 28 Hari