Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

ASUS Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Promosi Spesial untuk ROG Phone 8 dan Zenfone 11 Ultra

Lewat rilis yang dikirimkan Senin kemarin (12/8), ASUS Indonesia membagikan informasi menarik di momen Hari Kemerdekaan. Yaitu, promosi spesial untuk 2 smartphone terbarunya,  ASUS ROG Phone 8 dan Zenfone 11 Ultra. Apakah ada bonusnya? 

Halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar. Hanya sebuah rilis yang dikirimkan lewat email dotsemarang. 

Lama tidak melihat rilis yang dikirimkan ASUS untuk kategori smartphone. Tahun 2024, sepertinya ASUS mulai mengendorkan keterlibatan bloger di dalam kampanye pemasarannya. Meski kami tahu eranya memang sudah berubah, kami paham mengapa mereka melakukannya.

Kembali bicara tajuk utamanya. Promosi spesial ini berlangsung dari tanggal 12 Agustus hingga 30 September 2024. Wah, sangat panjang untuk tidak dilihat promosinya.

Promosi ASUS ROG Phone 8: Dapatkan Bluetooth Speaker Eksklusif

Selama periode promosi, setiap pembelian ASUS ROG Phone 8 RAM 12GB/256GB dengan harga Rp10.999.000 akan mendapatkan Bluetooth Speaker eksklusif sebagai hadiah pembelian. 

Sebagai ponsel yang dikenal dengan performa gaming kelas atas dan teknologi inovatif, tentunya kehadiran aksesoris premium ini akan mengingkatkan pengalaman pengguna ROG Phone 8. 

Promosi ASUS Zenfone 11 Ultra: Dapatkan Wireless Car Charger

Setiap pembelian Zenfone 11 Ultra selama periode promosi, baik varian 12GB/256GB dengan harga Rp9.999.000 maupun 16GB/512GB dengan harga Rp13.999.000, akan mendapatkan Wireless Car Charger sebagai hadiah pembelian. 

Wireless Car Charger ini memungkinkan pengisian daya smartphone secara praktis saat dalam perjalanan, menggabungkan kemudahan dan teknologi terkini untuk mendukung gaya hidup modern Anda. 

Zenfone 11 Ultra, dengan desain elegan dan fitur canggih, kini semakin menarik dengan tambahan aksesoris yang mempermudah aktivitas sehari-hari.   

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 12 Agustus hingga 30 September 2024 di semua mitra penjualan resmi ASUS Offline, seperti: ERAFONE, ASUS Exclusive Store, dan ASUS authorized Dealers. 

Serta berlaku pada semua mitra online, seperti: ASUS Mobile Indonesia Official Store – Tokopedia, Eraspace, dan ASUS Online Store.

Tertarik untuk mengambilnya?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Wew, Dapat Paket Internet Malam Unlimited Smartfren Cuma 11 Ribu Rupiah Selama 28 Hari