Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Agustus 2024: IM3 Punya Promo Paket Murah 20 Ribu 12 GB

Sebagai pelanggan IM3, siapa tidak tergiur promo mode hemat ini. Apalagi masa aktifnya hingga 30 hari. Kami yang sebenarnya tidak ingin membeli paket data bulan Agustus ini, terpaksa karena bandrolnya tidak seberapa.

Seperti prediksi kami, promo yang ditawarkan sepanjang tahun ini sebesar 45% mendadak datang dan pergi. Kami seperti kena ghosting, mengambil istilah bahasa kekinian anak muda sekarang. Mau gimana lagi, pelanggan harus jeli dalam melihat promo yang ditawarkan operator.

20 ribu 12 GB

Makanya, beberapa postingan kami publish yang berhubungan dengan pakat internet agar punya alternatif apabila paket yang awalnya dipakai dan buat happy, mendadak hilang.

Kami adalah salah satu pelanggan yang mengalaminya setelah paket 100 GB 100 ribu mendadak hilang. Untunglah, bulan ini ada alternatif dari Smartfren dengan promo yang sama 100 GB 100 Ribu rupiah.

Karena sudah dialihkan, kami ingin mengosongkan kuota internet kami di IM3. Apalagi masa tenggang kartu IM3 kami masih cukup panjang.

Namun sayangnya, promo ini datang begitu saja. IM3 di bulan Agustus malah menghadirkan promo paket murah 20 ribu 12 GB. Yah, gak jadi mau hemat deh.

Tapi, bingung juga kalau smartphone utama tidak ada koneksi internet. Terutama saat harus menggunakan pembayaran yang menggunakan mode QRIS. Atau mau update status di media sosial. Mau nggak mau harus tetap diisi.

Sialnya, setelah kami mengambil promo hemat ini, malah paket internet buat modem kami 100 GB 100 ribu malah muncul di aplikasi IM3. Tuh, benar kan. Setelah pergi malah datang kembali.

📝 Bukan konten kerja sama atau berbayar.

...

Ya sudahlah, terlanjur juga. Jika promo paket 20 ribu 12 GB ini tidak ada di tempatmu, maka kamu tidak beruntung. Untuk mengeceknya, bisa masuk ke aplikasi IM3. Yang belum install, harus install dulu.

Semoga beruntung.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Wew, Dapat Paket Internet Malam Unlimited Smartfren Cuma 11 Ribu Rupiah Selama 28 Hari