Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Restoran Shabu Auce Semarang Umumkan Tutup?

Rasanya kami belum pernah ke sana sama sekali semenjak nama dotsemarang mengudara di jagad maya (internet), eh tahu-tahu sudah ditutup saja per 1 Agustus 2024. Lalu, bagaimana nasib pelanggan setia mereka dan pecinta kuliner?

Restoran yang menghadirkan masakan Jepang ini sudah berdiri sejak tanggal 24 Agustus 2009. Sudah 15 tahun menghiasai dunia perkulineran Kota Semarang.

Umumkan tutup

Sayangnya, restoran yang letaknya berada di dekat Hotel Gumaya Semarang ini harus mengakhiri layanannya yang diumumkan lewat spanduk yang berada tepat di muka restonya berdiri.

Meski sekarang sudah tutup, Shabu Auce Semarang juga mengumumkan bahwa pelanggan masih bisa merasakan masakan restoran mereka di Mal Tentrem Semarang, tepatnya di Nikusha yang berada di lantai 3.

Bahkan, pelanggan juga bisa menikmati menu yakiniku selain menu Shabu seperti yang biasanya. Info tentang Nikusha bisa cek akun Instagram-nya di @nikusha.id.

Oh ya, saat kami cek di Google, Shabu Auce Restaurant belum diposting tutup. Pemilik bisnis mungkin lupa untuk memperbarui info di sana (Google).

...

Kami sendiri baru mengetahuinya sejak tanggal 11 Agustus kemarin saat melintas di depan restorannya. Padahal bangunannya menarik dan sangat strategis yang berada di jalan Gajah Mada Semarang.

Ngomongin tutup padahal baru kemarin kami posting tentang pusat perbelanjaan Ramayana Prime yang juga tutup. Adeh! Apakah persaingan bisnis di Kota Semarang begitu berat akhir-akhir ini?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Wew, Dapat Paket Internet Malam Unlimited Smartfren Cuma 11 Ribu Rupiah Selama 28 Hari