Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Momen 17-an, Telkomsel Tawarkan Promo #MendadakHepi 15GB Hanya dengan Tukar 10 Poin

Rajin sekali kami bulan Agustus ini membagikan info seputar Telkomsel setelah sebelumnya sudah menginfoin promo 8.8. Kali ini ada promo menarik hanya lewat tukar poin saja. Tapi harus buruan diambil, karena promo ini berlaku sangat singkat.

Sebelum itu, kami harus beritahu dulu jika halaman yang kamu baca ini bukan artikel berbayar atau konten kerja sama. Kami hanya menginfokan saja.

Promo terbatas

Program promo ini berlaku dari tanggal 15-16 Agustus yang bisa dilihat di aplikasi My Telkomsel. Jadi yang belum install, harus install dulu di hape kalian. Tapi, jika hapemu nggak mendukung, terpaksa ucapkan selamat tinggal.

Siapa tidak tergiur kuota hingga 15 GB ? Ya, itu kami. Sayangnya setelah kami sukses aktivitas dengan syarat menukar 10 poin, ternyata masa aktif paket promonya akan berlaku hingga besok saja. Alias 1 hari. Ini benar-benar terbatas.

Selain itu, ada syarat lain yang harus dipenuhi. Minimal punya pulsa yang tersimpan adalah Rp1000. Seharusnya aman buat yang biasa mengikuti program check in di aplikasi.

Syarat dan ketentuan

Saat kami telusuri di google, kami menemukan halaman promonya di telkomsel.com. Di sana diberitahukan beberapa syarat dan ketentuannya. Termasuk mengecek nomor yang kita miliki, apakah tersedia atau tidak. Buka di sini untuk detail penawaran aslinya via web.

Berikut 9 syarat yang kami copy dari laman resminya :

  1. Penukaran Telkomsel Poin ini hanya berlaku di aplikasi MyTelkomsel dan Telkomsel.com.
  2. Pelanggan kategori Regular, Gold, Platinum, dan Diamond akan mendapatkan tambahan kuota 15GB.
  3. Tambahan kuota ini hanya berlaku 1x24 jam sejak pelanggan melakukan aktivasi Ekstra Kuota.
  4. Program berlaku dari tanggal 15 - 16 Agustus 2024.
  5. Untuk dapat menikmati promo ini, pelanggan harus >> Memiliki minimum 11 Telkomsel Poin >> Memiliki paket data bulanan yang masih aktif >> Memiliki pulsa minimal Rp1.000 (untuk pelanggan PraBayar) dan belum melebihi batas pemakaian atau CLS/Credit Limit Service (bagi pelanggan Halo).
  6. Beberapa pelanggan terpilih akan dihubungi oleh Call Center Telkomsel (188) melalui layanan Robocall.
  7. Pelanggan akan medapatkan SMS notifikasi aktivasi paket.
  8. Program hanya bisa dinikmati maksimum 1 kali per pelanggan selama periode.
  9. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Tunggu apa lagi, mumpung masih ada. Namun apabila kamu baca ini besok, Sabtu tanggal 17 Agustus, sepertinya promosinya sudah hilang. Berarti kamu belum beruntung saja.

...

Menarik melihat Telkomsel menawarkan program promo spesialnya ini menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun. Kami yang hanya sekedar mengintip aplikasi, jadi tertarik untuk berpartisipasi.

Tidak ada ruginya, lagian poin kami masih banyak. Meski yang disayangkan masa aktif promo kuota 15 GB hanya 1 hari saja. Senang tapi sedih juga. Mau buat apa ya kira-kira dengan kuota sebanyak itu?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Wew, Dapat Paket Internet Malam Unlimited Smartfren Cuma 11 Ribu Rupiah Selama 28 Hari