Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Berapa Biaya Kuliah Program Studi Digital Psychology di BINUS University Semarang?

Selesai acara launching program studi baru yang diadakan Binus University @Semarang tentu seharusnya kami akan segera bergegas pulang. Namun tunggu dulu. Cek ada apa saja sih di goodie bag yang diberikan kepada kami? Wew, ada biaya pendidikan yang diselipkan. Penasaran?

Kami memahami biaya kuliah sekarang ini semakin mahal. Tapi mahal itu tidak bisa disamaratakan setiap orang. Ada segmen masyarakat yang mungkin lebih mementingkan mutu pendidikan ketimbang biayanya. Jika begitu, kami sedikit lega jika sasaran biaya ini masuk dalam kalangan Anda sebagai orang tua atau calon mahasiswa.

Biaya pendidikan

Sebelum melihat selebaran yang diberikan kepada kami di dalam goodie bag, kami mencari biaya resminya di laman binus.ac.id, khususnya Kota Semarang. 

Dalam halamannya, diposting di sana dengan sangat lengkap semua program studinya. Hanya saja untuk program baru, Digital Psychology, memang belum tercantum. Beberapa waktu ke depan mungkin akan segera diperbarui. 

Detail lengkapnya bisa buka link-nya di sini. Kami tidak ingin menuliskannya di sini karena biayanya mahal buat kami. Eh, padahal nggak berencana akan kuliah lagi. 😅

Simulasi biaya program studi Digital Psychology

Nah, ini yang sudah ditunggu-tunggu. Perlu digarisbawahi terlebih dahulu bahwa biaya ini ditulis simulasi. Itu artinya belum sepenuhnya karena ada biaya tambahan lain atau perbaikan ke depannya.


Bisa dilihat di atas jika totalnya mencapai 140 juta rupiah. Untuk semester awal terlihat mahal yang mencapai 36 juta. Namun dalam rinciannya dilihatkan beberapa biaya lainnya. Kami harap punya orang tua yang kaya jika begini. Atau bila tidak, cari beasiswa untuk menutupinnya.

Jika kurang jelas gambarnya, silahkan diklik atau dipencet biar bisa nge-zoom atau perbesar. Silahkan diamati karena biayanya mungkin setimpal dengan program yang diinginkan.

Tak bisa berkata-kata lagi dalam artikel ini. Kami berharap bahwa info ini berguna, setidaknya ada ancang-ancang untuk keluarga mengarahkan anaknya kuliah di Binus kelak.

Tertarik?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai