Nongkrong Sambil Baca Buku di Orange Brown Cafe

Mumpung akhir pekan. Saat membaca halaman ini, kami menulisnya hari Sabtu (18/11). Sebagian orang mungkin merencanakan liburan dan bersantai. Sebagian lagi, mau tidak mau tetap beraktivitas dan bekerja seperti biasa. Jadi, yang agak santai mungkin halaman ini bisa kami rekomendasikan.

Salah satu tempat hidden gam di Kota Semarang adalah Orange Brown Cafe. Bulan September kemarin mereka kembali re-opening dengan suasana yang lebih nyaman.

Tempat yang tidak sekedar mengisi perut biar kenyang, tapi juga menawarkan pengalaman bersantai sambil ditemani makanan yang menggiurkan.

Rak buku

Jika tidak tahu apa yang ingin dilakukan hari ini, mau santai atau membawa tugas pekerjaan yang belum selesai, Orange Brown bisa jadi alternatif. Ada banyak ruangan di sana, sesuai kebutuhan. 

Tempat duduknya juga tidak hanya terbuat dari kayu saja, ada sofa yang sekali duduk sambil ditemani musik ruangan, membuat persaaan terasa nyaman.

Bosan dengan situasinya, ada rak buku yang bisa dilihat. Tidak besar, tapi koleksinya cukup banyak. Mungkin kamu mau mengambil satu untuk dibaca sambil membuang waktumu di Orange Brown Cafe.

Tidak ada setenang ini saat bercengkrama dengan buku. Oh ya, bila sedang banyak pengunjung yang datang. Tidak salahnya kamu gunakan pengeras suara di kuping atau headset. Kita tidak dapat memprediksi saat suasananya berubah.

Kami jadi ingat dengan aktivitas orang-orang yang berkumpul di Taman Indonesia Kaya sambil membaca buku. Begitu serunya bersama-sama sambil berbagi. Mungkin kamu juga ingin melakukannya di sini - Orange Brown Cafe.

📝 Gambar ini diambil 27 September kemarin. Dan halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau tulisan berbayar.

...

Orange Brown Cafe berada di jalan Raung. Patokannya dekat Taman Diponegoro dan belakang Nite & Day Hotel Semarang Candi. Tidak jauh dari jalan utamanya, Sultan Agung.

Hanya masuk, sekali jalan lurus dan belok ke kiri beberapa meter. Dan kamu akan sampai di Orange Brown Cafe yang ada penandanya di pinggir jalan.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?