Dikenalkan Lewat Youtube Live Streaming, Ini Harga ZenBook 13/14 yang Dirilis 15 September Kemarin

Bulan September ini, ASUS benar-benar tidak kendor dengan produk terbarunya. Kali ini lini ZenBook yang dikenalkan dengan mengusung tema 'Be Classy Yet Cozy'. Masih ingat harganya kemarin yang sudah banyak beredar?

Dua laptop tersebut adalah 

  • ASUS ZenBook 13 (UX325)
  • ASUS ZenBook 14 (UX425)

Keduanya masuk dalam jajaran ZenBook Classic. Lini produk kelas premium untuk laptop yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2013. 

ZenBook Classic sendiri memiliki desain yang simpel namun tetap elegan, dengan aksen warna yang tidak mencolok namun tetap bisa menjadi pusat perhatian.

Setelah 7 tahun, ZenBook Classic kembali dihadirkan. Ibaratnya reinkarnasi, namun datang dengan spesifikasi dan performa yang lebih baik. Salah satunya ZenBook 14 (UX425).

ZenBook 14 (UX425) merupakan laptop dengan layar 14 inci. Meski demikian, laptop ini memiliki bentuk yang sangat ringkas dan menyerupai dimensi laptop 13 inci pada umumnya.

ASUS terus meneliti bagaimana kebutuhan pengguna saat ini dan menjadikannya sebagai referensi

Sedangkan ZenBook 13 (UX325) merupakan ultrabook dengan layar 13 inci. Ultrabook merupakan varian laptop dengan bentuk yang lebih tipis dan ringkas. 

Tujuan diciptakannya ultrabook adalah menjawab kebutuhan gaya hidup modern, dimana semakin banyak orang bekerja secara mobile dan tentu saja mereka akan mengandalkan laptop sebagai perangkat utamanya. 

Menggunakan ultrabook yang lebih ringkas tentunya akan lebih memudahkan bagi para pekerja mobile, meski performa seringkali harus dikorbankan pada saat itu.

Harga keduanya

Bukan hanya unggul dari segi baterai, keduanya sudah menggunakan prosesor Intel generasi ke-10 terbaru dengan kode nama 'Ice Lake'. 

Ditunggu spesifikasi lengkap kedua laptopnya ini. Bila kamu tidak sabar, tinggal cari aja di Google. Karena sudah banyak beredar.

Tiap laptop, terdiri dari 2 prosesor. Itu artinya harganya pun ada dua. Semakin bagus seri prosesornya, maka harganya juga semakin tinggi. Yang pasti, masih di bawah 20 juta. 

Berikut harga Zenbook 13/14 resminya:

ASUS ZenBook 13 (UX325)

  • Rp17.299.000 (i7 variant)
  • Rp14.299.000 (i5 variant)

ZenBook 14 (UX425)

  • Rp17.299.000 (i7 variant)
  • Rp14.299.000 (i5 variant)
Beli online untuk ASUS ZenBook 13/14

...

Selain via Youtube, ASUS Indonesia juga menyiarkan lewat Facebook. Video peluncurannya masih tersedia di Youtube ASUS. Kalau ingin kembali menontonnya, buka di sini atau cari kanal ASUS Indonesia.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?