Tampilan Facebook Klasik Tidak Akan Tersedia Lagi Bulan September 2020

Apakah kamu pengguna Facebook desktop? Bila iya, segera coba tampilan desain baru Facebook. Biar tidak kaget atau bingung dengan fitur-fitur yang selama ini terasa nyaman, bakal lebih sulit saat dialihkan pada bulan September.

Artikel terakhir kami tentang Facebook terbit 4 bulan lalu. Lumayan lama. Kebenaran hari ini kami memiliki kabar yang mungkin satu sisi menyenangkan dan sisi lainnya sebaliknya.

Sisi lainnya, maksud kami yang tidak menyenangkan adalah pengalaman kami saat mengorganisir foto. Biasanya saat kami upload foto ke facebook, tinggal upload. Saat beralih ke desktop, kami bisa membawanya ke album yang sesuai kategorinya.

Di tampilan Facebook baru, kami merasa kesulitan. Kami akan menunggu bagaimana Facebook menyelesaikan ini setelah resmi menghilangkan tampilan lamanya.

September 2020, tampilan klasik resmi tidak digunakan

Pengumuman ini sudah disampaikan Facebook pada tanggal 22 Agustus 2020 (Situs The Verge). Dan sebelum ini juga sudah disampaikan pada konferensi pengembang Facebook tahun lalu. 

Tampilan antarmuka baru ini mulai bisa dipakai sejak bulan Maret 2020 untuk pengguna desktop. Dan masih bisa beralih ke tampilan klasik. Termasuk menghadirkan tampilan tema 'dark mode'.

Namun per September, tampilan klasik akan dihilangkan Facebook. Semua pengguna akan merasakan antarmuka baru atau desain baru.

Kami menyukainya, hanya ada fitur yang belum sempurna yang membuat kami bakal bekerja keras mencobanya terus. 

Bagaimana dengan tampilan mobile atau di Smartphone? Semoga facebook lebih menarik lagi.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?