Hotel Harris Semarang Launching BBQ Vaganza dengan 4 Tema di Bulan Agustus 2019


Menyambut Agustus tahun ini, Hotel Harris Semarang meluncurkan paket menu baru yang bertajuk 'Ctrl+Alt+Deals BBQ Vaganza'. Kamu yang suka barbecue atau BBQ dengan genk, atau merayakan sesuatu, mungkin mau mencoba.

Rabu malam (31/7), kami menghadiri acara launching menu baru hotel Harris. Menyenangkan selalu datang ke sini karena acara selalu dilakukan di ruang terbuka dan berada di lantai 7 (melihat pemandangan Semarang dari sini malam hari).

Suasana launching

Menjadi bloger tentu menyenangkan dapat hadir di sini. Tentu media lain juga turut hadir. Berikut suasana acara selama launching. Oh ya, ngomong-ngomong yang hadir juga ada selebgram.



4 tema yang berbeda

BBQ Vaganza ini diadakan setiap hari Sabtu, dari jam 6 sore sampai jam 10 malam di lantai 7, area mini golf Hotel Harris Sentralan Semarang.


Dalam launching acara ini, diumumkan oleh mbak Agnes Indah bahwa ada 4 tema yang berbeda tiap minggunya yaitu; Continental, Asian, Texas-Mexican, Indonesian, dipadu dengan live music performance.

“Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Hanya Rp 98.000,- nett/orang AUCE (all you can eat), sudah dapat menikmati semua jenis masakan yang disajikan mulai dari BBQ yang terdiri dari daging sapi, ayam, sosis, seafood, dll, juga ada salad, buffet, aneka kue, aneka minuman, dan masih ada puluhan variasi menu lainnya yang berbeda tiap minggu. Dan di hari tertentu akan ada pengundian voucher menarik untuk pengunjung BBQ Vaganza.” lanjut Agnes Indah Marcomm HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Ctrl-Alt-Deals!


Hal menarik dari promo bulan ini adalah istilah Ctrl-Alt-Deals!, tamu mempunyai kontrol untuk membuat deal atau kesepakatan dalam pilihan menu yang akan disantap bersama nantinya. Penawaran ini berlaku selain hari Sabtu, yaitu Senin - Jumat.

Jadi, kamu bisa memilih tema masakan yang akan disajikan di hari lain selain hari Sabtu dengan minimum order 30 pax.

 Pak Miyana, GM Hotel Harris Semarang
 Promosinya sudah pakai slide



Artikel terkait :
Klik gambar

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?