Hari Pahlawan, Car Free Day Semarang Libur


Tahun 2019, blog dotsemarang baru ini mencatat hari bebas kendaraan atau Car Free Day (CFD) di Semarang libur. Momennya memang dalam rangka hari besar. Apakah ada lagi CFD Semarang yang libur selain bulan November?

Tiap tanggal 10 November, masyarakat Indonesia memperingati Hari Pahlawan. Dan untuk tahun ini jatuh pada hari Minggu. Kami ada sedikit cerita lucu tentang ini.

Berencana menangkap momen CFD, kami akhirnya memposting gambar yang ada di atas. Kami belum sadar bahwa hari Minggu kali ini adalah hari Pahlawan.

Setelah mendapatkan komentar beberapa akun di Instagram, terkait postingan, gambar tersebut akhirnya kami ganti dan mengecek sendiri bahwa CFD sedang libur. Terima kasih sudah peduli dengan informasi yang kami berikan.

Dan memang benar, CFD minggu ini libur (10/11/2019). Saat mencari tahu di Instagram, kami mendapatkan informasi seperti berikut ini.


Wah, ternyata pengumumannya sudah ada di akun pemkot Semarang. Kami benar-benar tidak memperhatikan. Semoga lain kali kami lebih melihat dulu sebelum memposting.

Meski libur, suasananya tetap sama

Kendaraan untuk hari ini mendapatkan kebebasannya yang selama ini, setiap hari Minggu dilarang masuk. Meski begitu, banyak masyarakat tetap beraktivitas seperti biasa ala Car Free Day. Terutama kawasan Simpang Lima.

Apakah kamu tahu, selain momen hari Pahlawan, ada lagi momen yang membuat CFD libur tahun 2019? Kalau ada, beritahu kami.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?