Paket One Day Tour, Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang Tawarkan 3 Destinasi Wisata


Kami punya tips menarik buatmu yang berencana mengeksplore wisata di Kabupaten Semarang, apalagi dengan jumlah orang yang banyak. Paket yang ditawarkan langsung Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang ini patut dicoba.

Akhir bulan Oktober, kami berkumpul di kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang. Kedatangan kami dalam rangka kunjungan ke Desa Sumogawe yang ulasannya ada dibagian akhir tulisan ini.

Sebelum berangkat, kami dan semua rekan bloger yang berpartisipasi mendengarkan arahan dari Dinas. Kebenaran Ibu Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang bisa turut menyapa kami dan berbicara tentang kegiatan.

Paket tour 

Dalam kesempatan tersebut, ada informasi menarik tentang paket wisata yang dihadirkan Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang dengan harga 150 ribu rupiah per orang.

Paket yang dinamakan 'One Day Tour' ini sudah jalan beberapa tahun dengan fasilitas seperti snack sekali, dan makan siang. Paket ini dapat diikuti maksimal sebanyak 15 orang.

Armada ELF sudah akan siap untuk menemani perjalanan kamu. Tidak harus berkumpul di kantor Dinas Pariwisata, mereka bisa menjemputmu di mana saja selama itu masih di Semarang dan sekitar Kabupaten.

Tempat wisata yang ditawarkan

Paket One Day Tour sebenarnya sudah tersedia di situs Dinas yang ada di sini. Daftar tempat wisata yang dikunjungi juga lengkap di sana, seperti Candi Gedong Songo, Bukit Cinta, Curug 7 Bidadari, Desa Wisata, Kampung Susu dan masih banyak lagi.

Silahkan hubungi lewat websitenya yang beralamat di kabsemarangtourism.com atau Instagram @pesona_kabsemarang. Beberapa desa wisata yang sudah kami kunjungi di Kabupaten Semarang juga merupakan bagian dari One Day Tour.

Artikel terkait :

Comments

  1. kampung susu? baru tau nih kalau ada, ditunggu nih review lokasi wisata yang ada di semarang yg lainnya. pengen tau juga, siapa tau suatu saat bisa nyasar kesana hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah. Tapi beda lho, Kabupaten Semarang dan Semarang. Semoga kesampaian suatu hari nanti berkunjung ke sini.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?